Kini Pukul :

Anggota DPD RI DAPIL Jawa Barat Hadiri Silaturahmi Srikandi Bogor Timur.

Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes,
Anggota DPD RI 2014-2019.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Anggota DPD RI Senator Jawa Barat Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes. menghadiri acara Silaturahmi Srikandi Bogor Timur yang bertempat di Aula Kecamatan Cileungsi - Kabupaten Bogor. Sabtu (15/12/18) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bunda Eni (sapaan akrab Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes) memberikan sambutannya. Bunda Eni mengatakan, mendukung penuh Pemekaran Bogor Timur dan menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) Bogor Timur.

"Saya siap mengawal Bogor Timur menjadi Kabupaten, karena potensi di Bogor Timur sangat luar biasa," ujar Eni Sumarni.

Eni Sumarni mengapresiasi dengan adanya Srikandi Bogor Timur dan merasa terhormat karena telah diundang dalam acara yang bertajuk Silaturahmi Srikandi Bogor Timur.

Ketika diwawancarai oleh awak VNN.co.id mengenai dirinya yang kembali mencalonkan anggota DPD RI Senator Jawa Barat, Eni Sumarni berharap terpilih kembali agar tetap bisa mengawal DOB Bogor Timur dan daerah lain di Jawa Barat yang ingin memekarkan daerahnya.

"Jika saya terpilih kembali, kita akan sama-sama berjuang untuk pemekaran Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat yang saat ini hanya berjumlah 27 Kabupaten/Kota," bebernya.

Eni Sumarni membandingkan Provinsi Jawa Barat dengan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur yang saat ini lebih dekat ke masyarakatnya di bidang fasilitas kesehatan, pendidikan dan pelayanan publik.

"Di Jawa Tengah ada 35 Kabupaten/Kota, dan di Jawa Timur ada 38 Kabupaten/Kota, untuk itu Jawa Barat juga harus memekarkan beberapa wilayah Kabupaten/Kota agar lebih menjangkau masyarakat demi terciptanya masyarakat yang cerdas dan sejahtera," pungkas Eni Sumarni.

Jurnalis: Rawangga
Editor: Jeff

No comments