Kini Pukul :

Lika-liku Tim Sepakbola Desa Cibening Menuju Juara Muspika Cup 2018.

Supporter Kesebelasan Desa Cibening
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Setelah berkali-kali mengikuti kompetisi sepakbola antar desa se-Kecamatan Setu, akhirnya Desa Cibening melangkah ke babak final untuk pertama kalinya.

Gelaran kompetisi yang bertajuk Muspika Cup Karang Taruna Kecamatan Setu - Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di Stadion Mini Cijengkol ini merupakan kompetisi paling bergengsi di Kecamatan Setu.

Langkah Desa Cibening sendiri tidak mudah dalam perjalanan menuju partai final. Sempat kalah di pertandingan pertama di babak penyisihan melawan Desa Burangkeng dengan skor 1-0, memunculkan kembali rasa pesimis. Karena selama ini Desa Cibening selalu gagal di babak penyisihan, jangankan melaju ke babak final, penyisihan saja tidak pernah lolos.

Di pertandingan kedua, asa lolos pun muncul kembali setelah mengandaskan perlawanan Desa Tamansari 3-1, masing-masing gol dicetak oleh Puji (toke) 2 gol dan Aldi 1 gol.

Memasuki pertandingan terakhir di grup B, Cibening hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Dan hasil itu pun tercapai setelah bermain imbang 1-1 melawan Desa Ciledug.

Klasemen Akhir Grup
Dengan hasil ini Desa Cibening lolos daril ubang jarum dan membuat segenap kesebelasan Desa Cibening beserta suporter sangat bergembira.

Di babak selanjutnya, Desa Cibening melawan tim tangguh Desa Taman Rahayu. Diluar dugaan, Desa Cibening memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, gol dicetak oleh Puji (toke). Dan melaju ke babak semifinal.

Ujian berat kembali menerpa Desa Cibening yang harus melawan Desa Muktijaya. Dan tidak disangka, Desa Cibening berhasil mengandaskan perlawanan Desa Muktijaya dengan skor tipis 1-0, gol dicetak oleh Apri. Desa Cibening pun melaju ke babak final melawan Desa Kertarahayu.

Dibalik hingar bingar nya Desa Cibening melaju ke partai final, ternyata banyak cerita yang kurang mengenakan dan memprihatinkan yang mengiringi perjalanan Kesebelasan Desa Cibening.
Kesebelasan Desa Cibening.
"Perjuangan rekan-rekan untuk lolos ke babak final harus optimal, karena beratnya tim kesebelasan lawan" hal itu disampaikan oleh Agus salah satu pengurus Kesebelasan Sepakbola Desa Cibening saat dihubungi awak vnn.co.id, Rabu (21/11/18).

Lebih lanjut Agus mengatakan, "Perbedaan kampung diantara para pemain Tim Desa Cibening membuat para supporter harus optimal dalam kebersamaan dan soliditas untuk mendukung kemenangan menuju juara".

"Walaupun begitu, alhamdulilah dengan segala kekurangan, kami (Tim Desa Cibening, red) berhasil melangkah ke babak final untuk pertama kalinya dan semoga Desa Cibening menjadi Juara Muspika Cup 2018," pungkasnya.

Desa Cibening akan menghadapi Desa Kertarahayu di partai final pada Hari Minggu (25/11/18) di Stadion Mini Cijengkol - Setu.

Untuk top skor sendiri, masih di pegang oleh Puji (toke) dengan torehan 4 gol dari Desa Cibening.

*Editorial : Ardiant

No comments