Kini Pukul :

Caleg PKS DPR-RI Dapil Jabar V, Kabupaten Bogor. Eko Syaiful Rohman

Eko Syaiful Rohman
Saat Memberikan Pengarahan
.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Semarak Pemilu 2019 semakin menggeliat dengan gemuruh para team pemenangan yang giat mensukseskan Calon Presiden dan Wakil, Calon Anggota Dewan Legislatif dan Calon Anggota Senator (DPD-RI).

Calon Anggota Legislatif (CALEG) Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan DPR-RI (Pusat) kembali menguatkan jaringan dan menyusun strategi pemenangan.

Sama hal nya dengan yang di lakukan Eko Syaiful Rohman, yang saat ini menjabat Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bogor.
Dirinya mendapat amanah dari Partai untuk melaju ke Kursi DPR-RI melalui Daerah Pemilihan (DAPIL V) Kabupaten Bogor.
Banner Sosialisasi Eko Syaiful Rohman
Eko Syaiful Rohman sudah mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bogor selama 10 tahun, sejak tahun 2009 - 2019  dirinya bekerja sepenuh hati untuk warga.

Berawal dari darah buruh yang tertanam dalam dirinya, Eko Syaiful Rohman fokus untuk membela kaum buruh yang selama ini seringkali terdapat permasalahan dengan pemerintah mau pun pengusaha.

Eko Syaiful Rohman yang akrab disapa Ustadz Eko ini tinggal di Perumahan Cikeas Permai, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kab. Bogor.
Pintu rumah yang selalu terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat bogor itu selama 10 tahun terakhir menjadi hal biasa ketika ramai dikunjungi para aktivis.

Ustadz Eko pada 17 April 2019 berkesempatan untuk mengabdi kepada warga bogor duduk di kursi DPR-RI melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor 5.
Konsolidasi Pemenangan Eko Syaiful Rohman.
Disampaikan oleh Ustadz Eko "Jangan lupa, kertas suara yang warna kuning untuk DPR-RI, Partai PKS nomor urut 5" terangnya saat ditemui awak vnn.co.id pada rapat koordinasi tim pemenangan.

Ustadz Eko merupakan salahsatu anggota DPRD Kab. Bogor yang konsentrasi penuh untuk Pemekaran Wilayah Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Bogor Timur.

Dengan tagline "Beri Aku Dua Ratus Ribu Suara, Aku Perjuangkan Pemekaran Bogor Timur" membuat beberapa kalangan memberikan respon yang positif dan negatif.

Eko Syaiful Rohman sendiri merasa pemekaran wilayah merupakan satu kepentingan yang wajib diperjuangkan karena demi kesejahteraan rakyat.

Jurnalis: IP

No comments