Tanggapan Warga Cileungsi, Setelah Flyover Penghubung Cibubur - Jonggol Ditutup Untuk Syuting -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tanggapan Warga Cileungsi, Setelah Flyover Penghubung Cibubur - Jonggol Ditutup Untuk Syuting

, 9/05/2018 10:35:00 AM
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Setelah sebelumnya beredar Surat Perintah dengan nomor Sprin/268/IX/2018/Sektor yang dikeluarkan oleh Kepolisian Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor yang berisikan Perintah Pengamanan Kegiatan Shooting Film "Darah Daging" yang diselenggarakan PT. Skylar Comics di Area Publik Fly Over Cileungsi. Sejumlah warga Cileungsi turut memberikan komentar karena adanya penutupan akses Fly Over.
Spanduk Pemberitahuan Pengalihan Arus Lalu Lintas.
Media sosial memang salah satu sarana menyampaikan aspirasi dan sebagai bentuk pernyataan sesungguhnya sebuah kehidupan sosial. Hal itu terbukti setelah akses Fly Over Cileungsi ditutup untuk beberapa jam, ada sejumlah Netizen yang memposting kegiatan shooting tersebut.

Seperti pantauan vnn.co.id melalui facebook VNNcoid terdapat nama akun Sakura Olive yang memposting keadaan para kru yang shooting film dengan disertai pernyataan.

"Hadeee playoper Cileungsi kirain tutup jalan mau ngbenerin jalan malah di pake Soting,,,, giliran macet aja petugasnya pada ngumpet.. Apa itu contoh yang benar yg d ajarkan juga di bina di sanah".
Komentar Warga Cileungsi.
Ada yang berkomentar positif dan juga ada yang kritik kalau kondisi jalan sedang macet petugas lalu lintas tidak ada mengatur.
Komentar Warga Cileungsi.
Masyarakat saat ini sudah sangat cerdas untuk menyampaikan permasalahan sosial, kendati demikian pemerintah juga harus bisa memberikan pelayannnya kepada masyarakat agar tidak menjadi bulan-bulanan warga yang setiap harinya kena macet di jalan perempatan Cileungsi, area sekitar Fly Over. Dimana sejumlah penjaja dagangan, parkir angkot sembarangan ditambah minimnya alat kebersihan membuat Perempatan Cileungsi terlihat kumuh.

Jalan Fly Over Cileungsi merupakan Jalan Provinsi Jawa Barat, penghubung Jakarta menuju Bandung dengan melalui jalur Cianjur, Jonggol dan Cibubur Jakarta Timur.

Jurnalis : IP

TerPopuler

close