Sosok Polwan Cantik Berpangkat Bripda Yang Akan Dinikahi Ahok Setelah Bebas Dari Penjara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sosok Polwan Cantik Berpangkat Bripda Yang Akan Dinikahi Ahok Setelah Bebas Dari Penjara

, 9/07/2018 07:10:00 AM
Fhoto Ahok, Veronica dan Bripda PND. Sumber: Google
vnn.co.id, Kota Depok  - Kabar Basuki Tjahaja Purnama yang akan menikah lagi ramai di media sosial, rencanya selepas bebas dari kurungan jeruji besi pada Januari 2019 mendatang ahok akan menikahi seorang Polisi Wanita (Polwan) yang berinisial Bripda PND.
Kabar yang berhasil dihimpun, Bripda PND disebut sebagai Polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica, mantan istri Ahok.
Bahkan Polwan calon istri Ahok itu disebutkan sebagai sosok yang kerap mengantarkan makanan untuk Ahok selama mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.
Sebagaimana terlihat dari foto yang beredar, Bripda PND, polwan ajudan Veronica Tan, merupakan wanita yang masih muda dengan kulit kuning langsat, beralis tebal, dan berbibir tipis.
Kabar Ahok menikah lagi dengan polwan tersebut dibenarkan oleh Ruhut Sitompul. “Kabar itu benar, saya juga kaget. Betul, mantan ajudan Bu Veronica,” tutur Ruhut, Kamis (6/9/2018).
Meski demikian, Ruhut belum mengetahui siapa nama jelas dari wanita tersebut. “Untuk nama, saya belum mengetahuinya,” kata Ruhut.
Veronica dan Bripda PND, Fhoto: Google
Adapun sebagaimana diutarakan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto, dirinya belum mengetahui kabar rencana penikahan Ahok dengan wanita diduga polwan berinisial Bripda PND tersebut.
“Saya belum mendengar kabar itu,” ujar Setyo singkat.
Sebagaimana diketahui, Ahok sendiri hingga sekarang masih mendekam di penjara Rutan Mako Brimob usai divonis bersalah dalam kasus penistaan agama. Dengan sejumlah remisi yang diperolehnya, Ahok akan bebas pada Januari 2019 mendatang.
Sebelumnya pada Agustus lalu, Riwayatie yang merupakan kakak angkat Ahok mengutarakan bahwa adiknya akan berencana menikah selepas bebas nanti.
“Sudah lama cerita, katanya dia ingin menikah lagi misalnya bebas nanti. Dia juga bilang tidak akan lagi terjun ke politik, akan fokus ke bisnis," Tutup Riwayatie.

Redaksi

TerPopuler

close