Kini Pukul :

Pemerintah Desa Limusnunggal Diskusi Dengan Pengurus Lembaga Pelatihan Kerja Di Kantor Desa

Diskusi Membahas Teknis.
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pengurus Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Jalinan Masyarakat Limusnunggal (JAMAL) melaksanakan diskusi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Limusnunggal untuk membahas terkait teknis pelaksanaan Pelatihan Ketenagakerjaan Untuk Masyarakat.

Pertemuan yang dihadiri oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Awan, Ketua Karana Taruna Desa Haji Heru, Nancep Inong Selaku Pengarah Program dan Ustadz Saman Nurhadi Selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Limusnunggal.
Diskusi Membahas Teknis.
Dari Pengurus LPKJAMAL sendiri diwakili oleh Jamaluddin, SH (Ketua Pelaksana) Zulfahmi (Sekretaris), Yahya (Bendahara) dan beberapa Ketua Bidang dari struktur LPKJAMAL.

Dalam diskusi yang dimulai selepas shalat Jum'at (7/9/2018) pertemuan berlangsung hangat karena semua peserta diskusi bertujuan sama, untuk kemajuan dan perubahan pada generasi penerus di Desa Limusnunggal. Dalam kesempatan itu Ketua MUI yang Ketua Pemuda Muslim Limusnunggal (PML) Ustadz Saman Nurhadi memberikan masukannya.
"Saya berharap kepada qualitas bukan quantitas, karena apalah artinya jumlah jika tidak optimal dalam pelaksanaanya". Terang Ustadz Saman.

Secara keseluruhan Pemdes Limusnunggal berharap kegiatan dapat berkesinambungan untuk membangun sumberdaya manusia SDM yang seringkali lemah oleh kemajuan era globalisasi.

Jurnalis: Jeff

No comments