Kini Pukul :

Alex Slamet Riadi: Saya Konsisten Perjuangkan Hak-hak Masyarakat Bogor Timur

Alex Slamet Riadi.
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pemilihan Presiden (PILPRES) dan Wakil Presiden (WAPRES) akan segera dilaksanakan tahun 2019. Pemilihan Umum (PEMILU) tersebut akan berbarengan dengan pemilihan calon anggota legislatif untuk mencari wakil rakyat duduk di kursi tiap Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat.

Kabupaten Bogor dalam hal ini sudah ramai dan semarak sejumlah Calon Anggota Legislatif (CALEG) menjajakan diri dengan menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.
Relawan Alex Slamet Riadi (ASR)
Alex Slamet Riadi yang akrab disapa Kang Alex juga ikut turun dalam kompetisi ini dengan membentuk team relawan "ASR" yang kepanjangannya Alex Slamet Riadi.

Kang Alex adalah putra Jonggol yang kerap kali aktiv diberbagai organisasi demi kepanjangan pemerintah dan penyambung aspirasi warga.
CALEG PARTAI GOLKAR DAPIL 2, NOMOR URUT 6.
Pria berperawakan tegap berambut tipis ini seringkali di elu-elukan sebagai Kader Golkar Millenial oleh emak-emak di Bogor Timur karena penampilannya dalam berbagai kegiatan memiliki kesan muda yang membangun.

Kang Alex sendiri mendapat nomor urut 6 pada susunan partai nomor 4 (Partai Golkar) tersebut.

"Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bogor Timur, agar masyarakat memilih pemimpin yang benar peduli dan mengerti kebutuhan terkait pelayanan warganya" harap Kang Alex disela-sela kunjungannya.
ASR Tokoh Millenial Partai Golkar. 
Tambahnya, "Insyaallah saya akan konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat Bogor Timur, saya ingin mensinergikan antara masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah" pungkasnya.

Kang Alex yang menjadi Caleg Daerah Pemilihan 2 (DAPIL DUA) Meliputi Kecamatan Jonggol, Cileungsi, Gunungputri, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur itu juga dikenal masyarakat luas karena kegiatan bisnisnya di Kantor Notaris.

Jurnalis: IP.

No comments