Kini Pukul :

Jessie Amalia, Sang Jak Angel Cantik yang Jatuh Cinta Pada Persija karena Bepe

Jessie Amalia, Jak Angel
vnn.co.id, Jakarta - Dunia sepak bola era modern kini tidak hanya disukai oleh para pria, tetapi juga ada para kaum hawa, bahkan ada juga yang loyalitas mendukung tim kesukaannya.
Salah satunya adalah wanita yang kerap meramaikan tribun penonton kala tim Persija Jakarta bertanding di pentas Liga 1 Indonesia, yakni Jessie Amalia.

Meski harus mengorbankan pekerjaannya, wanita dengan tinggi badan 173 cm ini tidak segan untuk ikut laga away keluar kota demi mendukung tim sepak bola asal Ibu Kota Indonesia tersebut.

"Dulu aku dipaksa nonton di stadion sama pasangan, itu juga sebenarnya aku takut rusuh. Awal-awal nonton di tribun VVIP, tapi lama kelamaan di tribun biasa," imbuhnya kepada INDOSPORT.

Wanita cantik ini juga mengatakan image suporter indonesia sudah tidak seperti dahulu yang terkenal "rusuh". Sekarang lebih kreatif dengan koreo-koreo yang dapat membuat decak kagum penikmat bola Indonesia.

Bukan tanpa alasan wanita yang akrab dipanggil Jess ini suka dengan Persija Jakarta, ia menceritakan awal mulanya menyukai Macan Kemayoran itu karena dirinya mengidolakan Bambang Pamungkas (Bepe).

Menurutnya, pemain yang sudah dapat dikatakan sebagai legenda itu mampu bermain bagus dengan mencetak gol-gol indah untuk Timnas Indonesia.

"Aku suka Persija pertamanya karena mengidolakan Bambang Pamungkas. Senang melihat setiap Bepe main bola Timnas. Karena dia (Bepe) main di Persija, lalu aku lahir dan besar di Jakarta, masa aku mau dukung tim lain? Dan sekarang ketagihan banget nonton Persija di tribun!" tutupnya.

Ya, meski bermain bagi Persija, namun pada kenyataannya Bepe sangat dihormati di dunia sepak bola tanah air.
Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu juga sangat dikenal dengan golnya yaitu, sundulannya yang kerap berhasil memaksa kiper lawan untuk memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Sumber: INDOSPORT
               FP Semua Tentang Persija 

No comments