Polsek Setu Dampingi Masyarakat yang Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78 di Jakarta -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Setu Dampingi Masyarakat yang Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78 di Jakarta

, 7/01/2024 05:42:00 PM
Anggota Polsek Setu yang dampingi masyarakat hadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Monas (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Kepolisian Sektor (Polsek) Setu Polres Metro Bekasi melakukan pengamanan dan pendampingan kepada ratusan massa yang akan berangkat untuk menghadiri perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada hari ini, di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada Senin (01/07/24).

Masyarakat Kecamatan Setu yang berjumlah kurang lebih 450 orang tersebut, berkumpul Di Perumahan Grand Resindence, Jl Bantargebang - Setu, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Pukul 09.00 WIB. 

Selanjutnya sekitar Pukul 10.00 WIB,
seluruh rombongan massa sebanyak 9 Bus dari wilayah Polsek Setu berangkat menuju Monas dengan rute yang sudah ditentukan. Dimana dalam setiap bus, dikawal atau didampingi dua anggota Bhabinkamtibmas. 

Rombongan massa yang akan berangkat ke HUT Bhayangkara ke-78 di Monas (foto : istimewa) 


Dalam arahannya kepada warga, Kapolsek Setu AKP. Ani Widayati, SH., mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Setu yang turut berpartisipasi dalam Perayaan HUT Bhayangkara Ke-78 yang akan dilaksanakan di Monas Jakarta Pusat. Kapolsek juga mengingatakan massa agar tetap menjaga ketertiban.

"Untuk selalu menjaga keselamatan pribadi maupun keluarga dan selalu tertib. Pastikan agar selalu berkoordinasi dengan pendampingnya," ucap Kapolsek.

Sebelum massa diberangkatkan, Wakapolsek IPTU Eko Pamungkas melakukan pengecekan dan pendataan personil pendamping dan jumlah massa yang hadir. Para rombongan di dampingi langsung Wakapolsek Setu Iptu Eko Pamungkas, Kanit Intel Ipda Eri Sasongko, Kanit Lantas Ipda Jaka Setiawan, Kanit Binmas Iptu Wariyanto serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Setu.

Tak hanya itu saja, Kapolsek AKP. Ani Widayati SH., juga membagikan voucher makan dan snack untuk masyarakat beserta pendamping yang akan menghadiri Perayaan HUT Bhayangkara di Monas.

Rep : Asep Cogeng
Red : Ramdhan

TerPopuler

close