Bengkel Pasta Zuppa Soup Kini Hadir di Metland Cileungsi dengan Harga Terjangkau -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Bengkel Pasta Zuppa Soup Kini Hadir di Metland Cileungsi dengan Harga Terjangkau

, 6/06/2024 02:33:00 PM

Bengkel Pasta, Zuppa Soup di Metland Cileungsi



Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Menu makanan dari luar negeri beraneka ragam masuk kedalam negeri dibawa oleh pelancong dan ada sejumlah makanan yang dibawa oleh orang Indonesia ketika berkunjung ke luar negeri.


Salah satunya Zuppa Soup, makanan yang berasal dari daerah Toscana bagian dari Negara Italia sehingga dikenal dengan Zuppa Toscana.


Kali ini Koresponden Vnn.co.id akan memberikan informasi seputar makanan penutup yang berasal dari Italia dengan penampilan berkelas namun harga terjangkau yang dapat anda temui di Wilayah Cileungsi, Bogor Timur.



Dessert alias makanan penutup Zuppa Soup ini merupakan Sup Kental dengan Pastry atau Puff Pastry yang ditaruh diatasnya seperti topi.

Zuppa Soup Bengkel Pasta Metland Cileungsi.


Zuppa soup merupakan sajian sup kental yang punya cita rasa gurih, terbuat dari krim, susu cair, potongan-potongan daging, bawang bombay, dan rempah bumbu lainnya. Sup kental itu lalu ditutup dengan pastry renyah untuk menutupi mangkuk sup.



Untuk memanskan kembali, jika belum dimakan, bisa langsung dimasukkan ke dalam oven panas atau microwave selama 10 menit. Jika sudah terbuka, tutup dengan sepotong kertas aluminium dan panaskan dalam oven. Tutup ini mencegah sup menjadi kering karena kuahnya menguap.



Agar kulit zuppa soup mengembang sempurna, sebaiknya sup yang diisikan jangan terlalu penuh. Sup yang terlalu penuh akan bergejolak saat di dalam panggangan dan menyentuh kulit di bagian dalamnya. Hal ini akan membuat kulit zuppa soup menjadi basah dan tidak dapat mengembang sempurna.


Zuppa Soup.


Menyewa sebuah kios di Metland Cileungsi, Nomor 9 Blok BB5 Metland Cileungsi, Ari Pemilik Kios Bengkel Pasta Zuppa Soup ini optimis usaha yang baru dikembangkan beberapa bulan ini akan berkembang pesat karena persaingan makanan ini masih langka di wilayah Cileungsi dan Sekitarnya. 


Ari sendiri memperkerjakan orang untuk menjaga kios Bengkel Pasta Zuppa Soup miliknya yang dalam waktu dekat akan dibuka cabang baru disekitar Bogor Timur.


"Alhamdulillah Bengkel Pasta Zuppa Soup kami sudah hadir di Metland Cileungsi dan siap menerima pesanan untuk acara Pesta, Ulang Tahun atau acara formal lainnya" Terang Ari kepada awak vnn.co.id, Minggu (2/6/2024).

Proses Oven Zuppa Soup.


Ari juga menambahkan kalau untuk jam buka standard saja sama dengan toko makanan lainnya tapi tidak 24 jam.


"Bengkel Pasta Zuppa Soup bukanya jam 10 pagi sudah bisa order, namun yang penjaga kadang beres-beres lainnya nanti bisa sekitar jam 1 siang atau menyesuaikan saja bukanya dan untuk jam tutup bisa sampai jam 9 malam" Terangnya.

Pelayanan Zuppa Soup


Bagi pembaca yang penasaran cita rasa Bengkel Pasta Zuppa Soup yang kini hadir di Metland bisa menghubungi nomor 087727586718 pemilik atas nama Ari.


Untuk harga sendiri cukup terjangkau dengan hanya merogoh kocek dibawah 20 Ribu rupiah, kita sudah dapat merasakan sensasi makan makanan Italia yang kaya akan Vitamin, Protein, Karbohidrat dan Mineral.


Demikian ulasan tentang Zuppa Soup yang kini mulai dinikmati banyak kalangan di Indonesia.


Redaksi

TerPopuler

close