Diduga Kesal disalip, Oknum Anggota TNI Hantam Supir Catering Hingga Berdarah di Cileungsi Bogor. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diduga Kesal disalip, Oknum Anggota TNI Hantam Supir Catering Hingga Berdarah di Cileungsi Bogor.

, 4/29/2024 11:11:00 PM

MAF saat mengajak berbicara malah spion di pukul



Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Oknum anggota TNI berulah di Cileungsi Bogor dengan memberi pukulan pada seorang sopir mobil Catering lantaran tak terima mobil Toyota Rush miliknya disalip.


Kronologisnya adalah ketika MAF (22) selesai antar makanan dan ketika dijalan Cileungsi karena sewajarnya pengendara pada umumnya yang menyalip dijalan raya, MAF pun menyalip dengan Pick UP Grandmax yang dikendarainya.


"Awalnya saya berkendara dengan kecepatan normal, karena didepan saya ada mobil Toyota Rush berwarna putih saya salip dan seperti kendaraan lain yang wajar menyalip" Terang MAF kepada awak media, Senin (29/04/2024).



Tambah MAF menjelaskan, "Tiba-tiba mobil Toyota Rush putih itu menyalip mobil Grandmax saya dengan maksud menghalangi laju kendaraan saya dan berhenti, kemudian tanpa ada perkataan apapun Oknum Anggota TNI itu langsung menghajar saya hingga berdarah" Ungkapnya. 


"Saya tidak terima dan tidak faham kenapa saya dipukul secara tiba-tiba, saya kejar kembali dan dibuat video oleh rekan saya R (22) yang juga kerja bareng di Catering" Terangnya sembari menahan sakit.



Saat pengajaran dilakukan akhirnya Oknum Anggota TNI itu berhenti, Oknum tersebut turun dari mobil sambil membawa kunci roda, Saya bertanya apa maksudnya tiba-tiba memukul saya, tapi dia malah marah dan ingin merampas handphone rekan saya yang sedang merekam kejadian. Kemudian dia memukul spion mobil hingga pecah dengan kunci roda yang dibawanya" Paparnya.


MAF menyebut akan membawa kasus ini ke kepolisian dengan bukti rekaman dan Visum yang dilakukannya.
Oknum Anggota TNI yang memukul MAF.



"Saya merasa tidak salah, makanya saya tidak terima dipukul seperti ini, saya akan membuat laporan ke Polsel Cileungsi" Pungkasnya.


Terpisah, Fahmi (41) pemilik dari usaha catering tempat MAF bekerja dan pemilik mobil Grandmax menyesalkan tindakan arogansi yang dilakukan oleh Oknum Anggota TNI tersebut. Fahmi berharap Oknum Anggota TNI itu tersebut bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.


"Saya berharap setelah melakukan BAP nanti, pihak Kepolisian Polsek Cileungsi menindak cepat Oknum Anggota TNI tersebut, agar hal serupa menjadi "Bang Jago" dijalan tidak terjadi lagi, Dan saya harap Oknum Anggota TNI tersebut bertanggung jawab untuk pengobatan karyawan saya dan pengrusakan spion mobil saya dengan Kunci Roda" Tutupnya penuh harap.

Redaksi

TerPopuler

close