Ribuan Emak-emak Siap Mendukung, Aktivis Bekasi Optimis Mas Waras Menang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ribuan Emak-emak Siap Mendukung, Aktivis Bekasi Optimis Mas Waras Menang

, 1/15/2024 06:11:00 PM

Sosialisasi Pemilu (Dok. Istimewa)


VNN.CO.ID, Bekasi - Pada Sabtu (13/01/23), ribuan emak-emak di Kabupaten Bekasi secara kompak memberikan dukungan kepada Caleg DPR-RI Waras Wasisto dalam acara sosialisasi pemilu. Acara tersebut dilaksanakan di gedung Ruma Gorga Mangampu Tua 3, dan dihadiri oleh banyak emak-emak yang mendukung Waras Wasisto menjadi anggota DPR RI.


Mas Waras, sapaan akrab Waras Wasisto, menyampaikan bahwa ia telah memutuskan untuk pindah Dapil 7 Jawa Barat karena ingin memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Mas Waras menyebutkan bahwa masalah utama di Dapil 7 terkait dengan pengangguran, dan ia berkomitmen untuk bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut.


Mas Waras juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya dari ribuan emak-emak dan ratusan relawan. Ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi baik antara relawan maupun dengan dirinya sendiri.


"Saya tak hanya memikirkan kemenangan sendiri, tapi kemenangan partai secara umum, baik untuk DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi. Jika caleg menang atau menjadi dewan, partainya juga harus menang," kata Mas Waras.


Machfudin Latif, selaku ketua pelaksana acara, menyatakan bahwa dukungan ribuan kaum ibu adalah bukti nyata kerinduan terhadap sosok yang peduli dengan mereka. Latief yakin bahwa dengan dukungan emak-emak tersebut, Mas Waras dapat menjadi pemimpin yang mampu merubah Tambun Selatan menjadi jauh lebih baik.


Aktivis Bekasi, Machfudin Latif, menyampaikan keyakinannya bahwa kehadiran ribuan kaum ibu dalam acara tersebut adalah bukti bahwa Waras Wasisto adalah caleg idola yang diidamkan oleh masyarakat Tambun Selatan. Ia optimis bahwa Mas Waras mampu menjadi sosok pemimpin terbaik untuk membawa perubahan positif di Tambun Selatan.

TerPopuler

close