Pelantikan AMS Rayon Cileungsi berlangsung Khidmat, Ade Naufal K.S kembali kibarkan "Wangsit" Siliwangi -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Pelantikan AMS Rayon Cileungsi berlangsung Khidmat, Ade Naufal K.S kembali kibarkan "Wangsit" Siliwangi

, 9/11/2023 06:19:00 AM

Sambutan Ketua Panitia,
Pelantikan AMS Cileungsi, Yakub Hidayat.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Kecamatan Cileungsi melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2023 - 2028, kegiatan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cileungsi pada Minggu, (10/9/2023).

Ade Naufal K.S melanjutkan kepemimpinan setelah melalui Musyawarah Rayon (Musra) internal yang dibuka oleh Jamaluddin Mansyur, SH selaku steering Committe pada Musra beberapa waktu lalu, terpilih kembali secara aklamasi Ade Naufal K.S siap melanjutkan cita-cita AMS Khususnya di Wilayah Cileungsi. 


Dalam pelantikan kali ini turut hadir sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor diantaranya, Ade Ruhandi (Jaro Ade), Nafizul Alhafizrana, Amin Sugandi dan Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor Alfi Hasyim Faisal.



Kilanceuk Alfi (Sapaan) berharap AMS Rayon Cileungsi bisa lebih maju dan berkembang pesat.


"Semoga dengan kepemimpinan yang dilanjutkan ini, AMS semakin berkibar dan bermanfaat untuk warga masyarakat" Ucap Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor. 


Ditempat yang sama, Jaro Ade juga berharap ditahun Politik ini AMS bisa mengambil peran positif dalam menjaga sinergitas dan persatuan negara Republik Indonesia. 

PENTAS SENI GOLOK PENCAK SILAT



"Ditahun politik ini AMS harus menjaga sinergitas dan keamanan Pemilu agar damai dan tenteram" Ungkap mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dalam sambutannya.


Salah satu tamu undangan Nafizul Alhafizrana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur juga mendukung penuh langkah positif yang dilakukan AMS dalam berbagai kegiatan sosial.


"Kita dukung teman-teman di AMS untuk bisa memicu percepatan pembangunan di wilayah Bogor Timur menyongsong pemekaran Kabupaten Bogor Timur" Tutup Alhafizrana.

Seperti diketahui, Nafizul Alhafizrana merupakan salah satu Calon Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor. 

Ade Naufal K.S (Ketua AMS Rayon Cileungsi) dan Alfi Hasyim Faisal (Ketua Distrik AMS Kab. Bogor).


Pelantikan yang dibuka jam 9 pagi itu diakhiri dengan sambutan dari Ketua terpilih Ade Naufal K.S dan doa.


Dalam sambutannya Kang Naufal berterima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus yang telah memilih dirinya kembali.


"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membawa AMS kearah lebih baik dan saya juga berterima kasih kepada semua pihak sehingga pelantikan dapat dilaksanakan tanpa ada halangan berarti" Ungkapnya dalam sambutan.


Jurnalis : RMD

Red : IP

TerPopuler

close