Aksi Forum Bocah Kawasan MM2100 yang Ke-16 Berujung Kerugian PT. USCI -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aksi Forum Bocah Kawasan MM2100 yang Ke-16 Berujung Kerugian PT. USCI

, 9/26/2023 03:10:00 PM
Massa aksi Forum Bocah Kawasan MM2100 berkumpul didepan PT. USCI 


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum Bocah Kawasan MM2100 kembali menggelar aksi massa yang ke-16 kalinya.

Aksi yang digagas oleh warga masyarakat lingkungan Kawasan Industri MM2100 ini bertujuan agar masyarakat dapat bekerjasama dengan perusahaan.

Sekitar 500 orang berkumpul sejak pagi sekira pukul 7:00 WIB, Selasa (26/9/2023) untuk menutup akses masuk perusahaan pada dua pintu masuk depan dan belakang PT. USCI alias United Steel Center Indonesia.

Dilokasi aksi, Adi Rohadi selaku Sekretaris Forum Bocah Kawasan MM2100 mengatakan dirinya melakukan aksi ke-16 ini untuk mencari peluang kerjasama dengan perusahaan dan demi membangun sumberdaya lingkungan. 
Adi Rohadi, Sekretaris Forum Bocah Kawasan MM2100 saat berada didepan PT. USCI 

"Kami menuntut kepada perusahaan agar dapat bekerjasama, melibatkan masyarakat untuk pekerjaan," kata Adi Rohadi yang akrab disapa Bang Qway.

Dalam aksi tersebut warga masyarakat rela berpanas-panasan untuk menyampaikan aspirasinya dengan menggunakan mobil komando aksi.

Baca Berita Sebelumnya 

Sebagian lagi berteriak-teriak meminta kepada perusahaan terkait dengan pengolahan limbah industri yang sebaiknya pengelolaan juga bisa dikelola oleh warga masyarakat sekitar. 

VIDEO AKSI DAMAI
FORUM BOCAH KAWASAN MM2100



Adi Rohadi berharap dengan aksi ini, perusahaan dan pemerintah dapat membuka diri dengan melakukan mediasi terhadap perusahaan.

"Kami sadar dengan ditutup akses jalan oleh para demonstran, perusahaan dirugikan oleh waktu yang terhenti untuk keluar masuk kendaraan pabrik dan perusahaan disekitar lokasi aksi, ini kami lakukan karena perusahaan kesannya egois dan tidak membuka diri," tutup Adi Rohadi.

Jurnalis : RMD
Redaksi

TerPopuler

close