Social Xpert Dorong Pertumbuhan UMKM Go Digital dengan Desain Grafis Gratis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Social Xpert Dorong Pertumbuhan UMKM Go Digital dengan Desain Grafis Gratis

, 5/15/2023 04:12:00 PM

Digital Agency Social Xpert


VNN.co.id, Tangerang - Dalam era transformasi digital yang semakin berkembang, penting bagi para UMKM untuk memiliki kehadiran online yang kuat guna memperluas jangkauan bisnis mereka. Namun, biaya untuk menciptakan desain grafis profesional terkadang menjadi hambatan bagi para UMKM yang memiliki anggaran terbatas. Menyadari hal ini, Social Xpert, sebuah digital agency baru yang berfokus pada pelayanan UMKM, telah meluncurkan program inovatif yang menawarkan desain grafis gratis kepada para UMKM.


Social Xpert, dengan tujuan mempermudah UMKM dalam meningkatkan kehadiran online mereka, menawarkan berbagai layanan desain grafis secara gratis kepada UMKM. "Kami ingin memberikan dukungan kepada UMKM sekaligus mempermudah mereka dalam mengembangkan bisnis di era transformasi digital," kata Sukmasih, Digital Business Director Social Xpert.


Layanan desain grafis gratis ini sangat mudah diakses oleh UMKM. Para UMKM hanya perlu mengikuti akun media sosial Social Xpert di Instagram (@socialxpert.id) untuk mendapatkan akses ke layanan tersebut. Dengan mengikuti akun tersebut, para UMKM dapat meminta layanan jasa desain logo, konten media sosial, atau layanan jasa desain lainnya sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.


Social Xpert tidak hanya menawarkan desain grafis yang sederhana, tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan profesional UMKM. Tim yang berpengalaman di bidang desain grafis, manajemen konten, dan copywriting bekerja di balik layanan ini. Mereka memastikan bahwa desain yang disediakan sesuai dengan identitas merek dan memenuhi standar kualitas yang tinggi.


Para UMKM yang telah menggunakan layanan Social Xpert memberikan umpan balik positif. Mereka menyatakan bahwa desain grafis yang mereka terima sangatlah profesional dan membantu meningkatkan citra merek mereka di dunia digital. Beberapa UMKM juga melaporkan peningkatan jumlah pengikut dan interaksi di media sosial mereka setelah menggunakan layanan ini.


Untuk mempertahankan kualitas desain grafis, Social Xpert mengadopsi proses evaluasi dan umpan balik yang ketat. Setiap desain grafis melewati tahap review oleh tim  yang berpengalaman sebelum diserahkan kepada UMKM. Dengan menerima umpan balik dari UMKM, Social Xpert terus meningkatkan kualitas layanan mereka.


Social Xpert memiliki rencana untuk terus mengembangkan layanan mereka di masa depan. Mereka berencana untuk menambahkan fitur dan layanan baru, seperti pembuatan aktivasi website dan kampanye digital, untuk membantu UMKM lebih efektif dalam memasarkan produk dan jasa mereka.


Saat ini, tidak ada batasan waktu atau jumlah desain grafis yang dapat diakses oleh UMKM melalui layanan desain gratis Social Xpert. Hal ini memastikan bahwa UMKM memiliki akses yang mudah dan tak terbatas untuk mendapatkan desain grafis yang mereka butuhkan.


Dengan layanan desain grafis gratis dari Social Xpert, UMKM dapat mengembangkan kehadiran online mereka dengan biaya yang terjangkau. Inisiatif seperti ini membantu para UMKM dalam mengatasi tantangan dalam dunia bisnis digital, sambil memperkuat merek mereka di mata konsumen. Social Xpert berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di era transformasi digital melalui solusi desain grafis yang inovatif dan terjangkau.


---

Editor: VNN


TerPopuler

close