Membangun Generasi muda islam berdasarkan Ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Membangun Generasi muda islam berdasarkan Ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW.

, 3/13/2023 06:44:00 AM

Sambutan-sambutan.

Vnn.co.id, KabupatenTangerang - Kemeriahan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang Masyarakat Kp. Gunung Batu, Desa Cijantra, Kecamatan Pangedangan kabupaten Tangerang, Minggu, (12/3/2023) dengan menghadirkan Da'i kondang KH. Enjang Mubarok atau akrab disebut Kyai Ciung Wanara dari Sukabumi dan Qori Ahmad Haetami dari Tangerang.

Dalam ceramahnya yang khas serta dengan gaya santun disertai kelakar juga canda humor yang membuat antusias dari jamaah dari berbagai kelompok majlis Ta'lim di Desa Cijantra dan sekitarnya, beliau mengupas tentang mukjizat- mukjizat terkandung dalam peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.



"Banyak sekali diantaranya adalah merupakan mukjizat Allah SWT yang diturunkan kepada Rasulullah SAW melakoni perjalanan dari masjidil Haram ke masjid Al Aqsa kemudian dibawa ke langit ke tujuh atau Sidrotul Muntaha, untuk diperlihatkan sebagian dari Kebesaran Allah SWT. Pada peristiwa ini beliau mendapatkan perintah langsung untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam". Ujar Kyai yang sudah malang melintang tersebut.


Rangkaian kegiatan Tabligh Akbar ini mengambil tema "Membangun Generasi muda islam berdasar ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW" di awali sambutan panitia pelaksana Marjuki mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang memenuhi undangan dan semua pihak yang mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana "mudah-mudahan mendapatkan balas dan Ridho Sang maha Kuasa", Ucap Panitia Pelaksana.



Ditempat yang sama, sambutan perwakilan Pemerintah Desa Cijantra yang diwakili oleh Kepala Dusun Gunung Batu, Jaro Asman sangat mendukung kegiatan ini dan pesan beliau kepada Jamaah, "Sudah saatnya Generasi muda didepan menjadi motor penggerak kegiatan - kegiatan positif ditengah masyarakat" Terang Kadus Jaro Asman.


Kemeriahan acara juga diselingi lantunan-lantunan shalawat nabi SAW oleh grup Hadroh Shohibul Bayan pimpinan Ustadz Syukron dan ditutup dengan Do'a yang bacakan sang dai Kondang.


Redaksi

Jurnalis : KangGS/Hsn

TerPopuler

close