Keji !! Anak usia 7 Tahun di Bunuh dan di Perkosa di Manado‼️ -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Keji !! Anak usia 7 Tahun di Bunuh dan di Perkosa di Manado‼️

, 3/31/2023 11:51:00 AM

 

Lokasi kejadian (sopice.talk) 


Vnn.co.id , manado -Seorang pria bernama andika putra (20) melakukan aksi pembunuhan sekaligus pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan bernama Renata (7), jasad korban lalu di buang di sela batu, pinggir pantai malalayang, kota Manado. 


Pelaku melakukan aksinya pada tanggal 28/3/23, awalnya pelaku membawa korban keluar dari rumah dengan mengunakan motor Yamaha mio, mereka lalu menuju pantai malalayang, sekitar pukul 19.30 korban di habisi dengan cara ditenggelamkan lalu diperkosa.


Keesokan harinya pada 29/3, jasad korban ditemukan di pinggir pantai malalayang dan berdasarkan kondisi korban, penemuan ini dinyatakan sebagai kasus pembunuhan.



Beruntung polisi berhasil melacak aktivitas terakhir korban dan saksi mata yg sempat melihat korban boncengan dengan pria bernama andika putra yg tidak lain adalah pacar dari kakak korban.


Akhirnya polisi berhasil mengungkapkan keterlibatan andika putra dalam kematian korban Renata, pelaku sendiri mengakui segala perbuatannya dan saat ini tengah menjalani proses hukumnya!


Diketahui pelaku dan korban tinggal satu rumah, pelaku adalah pacar dari kakak sepupu korban, orang tua korban telah meninggal dan korban di besarkan oleh bibinya!


Redaksi

Source: tel/sopice.talk

TerPopuler

close