Kebakaran Terjadi di Toserba Tokma Tambun Selatan, Damkar Kerahkan 10 Unit Mobil Pemadam -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kebakaran Terjadi di Toserba Tokma Tambun Selatan, Damkar Kerahkan 10 Unit Mobil Pemadam

, 1/29/2023 08:01:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sebuah bangunan Toserba Tokma di Jalan Raya Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi hangus terbakar, Sabtu (28/1/23) malam.

Informasi kebakaran itu diketahui petugas Mako Disdamkar sekitar pukul 22:30 WIB dan langsung menerjunkan 10 unit mobil Damkar ke lokasi kejadian.

"Kita dapat informasi dari salah satu karyawannya bahwa terjadi kebakaran di Toserba Tokma, langsung dikerahkan petugas untuk lakukan pemadaman disana," kata Reno, petugas Damkar Kab. Bekasi.

Petugas tiba di lokasi sekitar pukul 23:00 WIB dan langsung berupaya memadamkan api yang membakar toko tersebut. Kemudian pada pukul 06:30 WIB api berhasil dipadamkan dan telah dilakukan pendinginan.

Belum diketahui penyebab kebakaran dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kita belum tahu apa penyebabnya, tidak ada korban jiwa juga karena kondisi toko sudah tutup pukul 21:00 WIB sebelum kejadian," ujar Reno.

Sebelumnya, karyawan toko tersebut melihat adanya api yang tiba-tiba muncul dan berusaha untuk memadamkan dengan APAR. Namun upayanya tidak berhasil lantaran api yang cepat menjalar dan membakar isi toko tersebut hingga akhirnya karyawan toko menghubungi Mako Disdamkar Cikarang Barat.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close