Bacaleg Dapil 2 Kab. Bogor, Ajad Sudrajad Siap Sukseskan Perayaan HUT Partai Nasdem Ke-11 di Ciamis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bacaleg Dapil 2 Kab. Bogor, Ajad Sudrajad Siap Sukseskan Perayaan HUT Partai Nasdem Ke-11 di Ciamis

, 11/09/2022 11:25:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke-11, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem mengadakan kegiatan jalan sehat bersama Anies Baswedan yang berpusat di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pada Minggu (20/11/22) mendatang.

Salah satu Kader Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Ajad Sudrajad turut berbahagia dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Partai Nasdem yang ke-11.

"Selamat ulang tahun Partai Nasdem yang ke-11, semoga Partai Nasdem lebih eksis lagi untuk kedepannya," kata Ajad Sudrajad.

Ajad juga menyatakan siap berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan jalan sehat bersama Anies Baswedan yang akan digelar pada 20 November 2022 mendatang.



"Saya siap berpartisipasi demi suksesnya acara jalan sehat bersama Anies Baswedan yang diadakan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat, yang dipusatkan di Kabupaten Ciamis," ungkap Ajad, yang juga Bacaleg Partai Nasdem Dapil 2 Kabupaten Bogor.

Selain itu, Ajad juga berharap agar kegiatan yang akan digelar oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat itu berjalan dengan lancar dan sukses.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan elastisitas Partai Nasdem dan untuk mensukseskan Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Indonesia tahun 2024," tutup Ajad.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close