DPP LBH ELIT Tanda Tangani MoU Dengan PT Ulasan Kabar Indonesia, Jalin Sinergi Bidang Hukum -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

DPP LBH ELIT Tanda Tangani MoU Dengan PT Ulasan Kabar Indonesia, Jalin Sinergi Bidang Hukum

, 8/09/2022 10:41:00 AM

DPP LBH ELIT dan Jajaran PT Ulasan Kabar Indonesia


Vnn.co.id, Bekasi - Ketua Umum DPP Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT), Elit Nurlitasari SH.,M,Si didampingi Penasehat DPP LBH ELIT, Dr. Diding SH.,MH, Wasekjen, Aan Nurjanah S.pd, melakukan kerjasama dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Ulasan Kabar Indonesia yang bergelut di bidang Informasi melalui publikasi media Online xposenews.com.

MoU tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan terkait hukum dan publikasi kepada seluruh masyarakat bangsa dan negara tanpa memandang Ras dan Agama tertentu. Yang dilaksanakan secara sederhana bertempat di Rumah Makan Alas Djati Semarang, Jawa Tengah. Sabtu (6/8/22).

Selain petinggi DPP LBH ELIT, tampak hadir, CEO PT. Ulasan Kabar Indonesia, KH. Uki Marzuki M.pd. (Gus Uki), Pimpinan Umum xposenew.com H. Jhoni Iskandar dan pimpinan redaksi xposenews.com Dennis Mulya.


Penandatanganan MoU antara LBH ELIT dan PT Ulasan Kabar Indonesia


Ketua Umum DPP LBH ELIT, Elit Nurlitasari SH.,M,Si menjelaskan tujuannya melaksanakan MoU selain melakukan pendampingan hukum nantinya akan memperluas cabang-cabang LBH ELIT di setiap daerah yang ada di Indonesia.

"Hari ini kami melakukan kerjasama di bidang hukum dengan memberikan pendampingan dan perluasan cabang LBH ELIT. Perluasan cabang ini akan memudahkan pendampingan hukum kepada masyarakat yang berada di daerah-daerah yang belum tersentuh oleh Lembaga Bantuan Hukum," paparnya.

Ia juga mengatakan bahwa kerjasama ini juga merupakan bentuk sinergi yang baik antara PT. Ulasan Kabar Indonesia dan LBH ELIT dalam mewujudkan terkait pemahaman hukum bagi masyarakat luas.

"Kita bersinergi mewujudkan masyarakat yang sadar akan hukum, karena pemahaman hukum sangatlah perlu dimiliki oleh setiap orang," ujarnya.

Elit Nurlitasari atau yang biasa disapa bunda Elit itu juga berharap agar kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan semoga masyarakat pun mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari kerjasama ini.

"Kerjasama perlu kita jalankan, dampak baik dari kerjasama ini yaitu masyarakat mendapatkan manfaat pemahaman hukum dengan sangat mudah," pungkasnya.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close