Undang BAWASLU dan KPUD Kabupaten Bogor, PKS Buat Pelatihan Tim Advokasi Pemilu -->

Undang BAWASLU dan KPUD Kabupaten Bogor, PKS Buat Pelatihan Tim Advokasi Pemilu

, 6/21/2022 08:26:00 AM

Silaturahmi TIM HUKUM PKS ke Kantor BAWASLU Kabupaten Bogor. 

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Achmad Fathoni Bersama Tim Hukum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Bogor, Senin (20/06/2022).

Menjabat sebagai Kepala Bidang (KABID) Hukum dan Kebijakan Publik dalam Struktur PKS Kabupaten Bogor Achmad Fathoni akan mengadakan kegiatan Pelatihan Tim Advokasi Pemilu sehingga untuk melancarkan agenda tersebut Achmad Fathoni mengundang KPUD dan BAWASLU untuk dapat hadir menjadi narasumber.


Kunjungan singkat itu disambut baik oleh KPUD Kabupaten Bogor dengan bertemunya Ketua Komisioner Bu Ummi, Erik, Harry dan Asep. Sama halnya dengan BAWASLU Kabupaten Bogor yang juga Tim Hukum PKS bertemu dengan Burhanuddin, Ridwan, Taufik dan Naotalia.


Achmad Fathoni menyampaikan bahwa Tim Advokasi nanti yang menjadi cikal bakal Tim Paralegal PKS yang akan melayani bantuan konsultasi hukum bagi masyarakat.

Silaturahmi TIM HUKUM PKS ke Kantor KPU Kabupaten Bogor. 


"Output pelatihan ini adalah terbentuknya tim advokasi pemilu sampai ke tingkat kecamatan. Ini adalah bagian dari kesiapan PKS Kab Bogor menyongsong kemenangan Pemilu dan Pilkada 2024" Terang Achmad Fathoni kepada awak vnn.co.id.


Silaturahmi Tim Hukum PKS ini terdiri dari Krisbiono, Edi Iriawadi, Laili Mulyati dari 8 anggota.


"Kami menyampaikan surat permintaan sebagai narasumber dalam Pelatihan Tim Advokasi Pemilu PKS Kabupaten Bogor yg rencana akan dilaksanakan pada Ahad, 3 Juli 2022 di Aula Utama Kantor PKS Kabupaten Bogor" Terang Achmad Fathoni yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Achmad Fathoni, Anggota DPRD Kabupaten Bogor (Ketua Bidang Hukum PKS Kabupaten Bogor).


Achmad Fathoni juga menjelaskan bahwa KPUD berterima kasih dan menyatakan apresiasi atas kehadiran kami dan menyatakan kesiapannya untuk dapat hadir sebagai narasumber. 


Seiring dengan KPUD, BAWASLU Kabupaten Bogor bahkan siap untuk berdiskusi panjang dilain kesempatan untuk membahas tentang penyelenggaraan pemilihan umum. 


Seperti diketahui bersama, Kabupaten Bogor memiliki 40 Kecamatan sehingga nantinya peserta pelatihan adalah delegasi dari 40 DPC PKS dan penambahan utusan khusus.


Redaksi

TerPopuler

close