Viral! Apa Citayam Fashion Week Sebenarnya? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral! Apa Citayam Fashion Week Sebenarnya?

, 7/27/2022 09:13:00 PM

 

tagar.id


Vnn.co.id, Gaya Hidup - Citayam Fashion Week menjadi bahan perbincangan paling ramai di kalangan masyarakat saat ini, terutama warganet di media sosial. Walaupun menuai banyak pro dan kontra, tidak sedikit masyarakat yang mendukung tren fashion week di Dukuh Atas-Sudirman ini.

Apa sebenarnya tren Citayam Fashion Week ini?

Banyak masyarakat yang sudah tidak asing lagi dengan Paris Fashion Week ataupun New York Fashion Week, ajang di mana para perancang busana terkenal memamerkan koleksi-koleksi busananya yang dikenakan oleh model profesional, biasanya diperagakan di jalanan kota.

Berbeda dengan Citayam Fashion Week yang berasal dari para remaja asal daerah Citayam, Bojong Gede, dan Depok. Remaja-remaja tersebut menggunakan kawasan Dukuh Atas-Sudirman sebagai tempat nongkrong. Berawal dari beredarnya video-video para remaja tersebut di media sosial, khususnya TikTok menjadikan Citayam Fashion Week viral seperti saat ini.

Para remaja tersebut mengunjungi kawasan Dukuh Atas-Sudirman untuk bersantai dan bersosialisasi dengan menggunakan pakaian yang nyentrik. Tidak hanya itu para remaja tersebut juga menghabiskan waktunya dengan beradu kreativitas untuk tampil dengan gaya berpakaian yang mereka sukai. Dalam beberapa video wawancara, para remaja Citayam kerap mengenakan busana-busana yang eksentrik seperti street fashion luar negeri.

Tidak hanya dari Citayam, remaja-remaja tersebut juga berasal dari Bojong Gede dan Depok, hal ini membuat kawasan SCBD tersebut diplesetkan singkatannya menjadi Sudirman Citayam Bojonggede dan Depok.


Apakah kalian juga tertarik untuk mengikuti Citayam Fashion Week ini?

TerPopuler

close