Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal

, 6/18/2022 12:54:00 PM
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Berbagai kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dilakukan petugas kepolisian di berbagai daerah diseluruh indonesia. Salah satunya seperti di wilayah hukum Polres Metro Bekasi menggelar turnamen futsal yang di ikuti 28 tim dari berbagai instansi yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Bertempat di gedung olahraga futsal yang berada di wilayah Grand Wisata Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan langsung membuka Turnamen Futsal dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, Sabtu (18/6/2022).

Di hadapan 28 tim peserta futsal Kapolres meminta ajang yang digelar ini untuk mempererat silaturahmi antar instansi yang berada di wilayah kabupaten Bekasi.

"Turnamen futsal yang kami lakukan selain untuk menjalin silaturahmi jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, juga untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya," kata Gidion Arif Setiawan.

Kapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

"Jadi, jangan dilihat hadiah yang diberikan, namun kebersamaan dan kekompakan yang harus di kedepankan," tambah Gidion.

Turnamen futsal yang digelar Polres Metro Bekasi untuk menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 76 tahun ini rencana digelar dengan sistem gugur dan akan di lakukan selama dua hari.



Rep : AA
Red : RMD

TerPopuler

close