Ini Penyebab Ratusan Pengunjung Wisata Dwisari Kecewa -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Penyebab Ratusan Pengunjung Wisata Dwisari Kecewa

, 5/08/2022 10:36:00 PM

Fans dan ratusan pengunjung kecewa, Pasha Unggu batal datang (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Rasa kecewa dirasakan oleh fans dan ratusan pengunjung yang datang ke Taman Selfi Wisata Dwisari, yang beralamat di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kekecewaan tersebut disebabkan Pentolan Grup Band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang akrab dipanggil Pasha batal untuk datang dan menghibur mereka pada Hari Sabtu, 7 Mei 2022.

Pasha Ungu pun dihari tersebut dijadwalkan akan menghibur para pengunjung Taman Selfi Wisata Dwisari Waterpark pukul 14:00 WIB. Tetapi hingga Pukul 16:00 WIB Hingga 17:00 WIB, Pasha tak kunjung datang dan membuat ratusan pengunjung kecewa.

"Serasa di prank, jauh jauh dari pagi kesini mau liat Pasha Ungu, eh ga datang, luka disini deh, serasa di prank loh," ujar Indah, warga Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Handayani (43) salah satu pengunjung lainnya yang berasal dari Bogor mengatakan bahwa pihak pengelola tidak profesional, sehingga acara puncak yang seharusnya dihibur oleh Pasha Ungu batal dilakukan.

"Acara itu dibatalkan oleh pengelola, saya rasa mereka kurang profesional sebagai penyelenggara event. Jelas saya dan teman-teman lain kecewa karena Pasha gagal tampil," jelasnya.

Handayani mengaku bawa dirinya sengaja datang ke Dwisari dari pukul 08.00 WIB pagi, untuk bertemu sang idola Pasha. Akan tetapi kekecewaan yang didapatkan karena Pasha batal datang.

"Saya dari pagi, jujur jauh-jauh dari Bogor saya ingin sekali lihat Pasha secara langsung, karena sudah jarang lagi tampil baik di TV maupun diluar bersama bandnya, karena sibuk menjabat Wakil Wali Kota Palu," sedihnya.

Hal senada juga dikatakan, Fikri (28) juga mengaku kecewa, walaupun uang ganti rugi tiket dikembalikan oleh panitia, akan tetapi waktu dan perjuangannya untuk bisa ketemu idolanya tidak bisa terbayarkan.

"Kecewa banget, kalaupun uang tiket saya diganti, saya rasa itu belum cukup untuk mengobati kekecewaan ini," tegasnya.

Dari informasi yang diperoleh vnn.co.id, batalnya Pasha Ungu ke tempat wisata Dwisari Waterpark dikarenakan Pasha terjebak macet saat menuju lokasi.

Sementara itu, pihak pengelola manajemen Wisata Dwisari Water Park, Yogaswara, memohon maaf atas kekecewaannya. Bukan tanpa disengaja, melainkan memang Sang Vokalis Ungu tersebut terjebak macet saat menuju lokasi.

Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close