Festival Adu Bedug dan Dondang Berjalan Lancar, Ketua Katar Cimuning : Terima Kasih Atas Antusiasme Warga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Festival Adu Bedug dan Dondang Berjalan Lancar, Ketua Katar Cimuning : Terima Kasih Atas Antusiasme Warga

, 5/22/2022 11:04:00 PM


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Kecamatan Mustika Jaya menggelar adu bedug dan dondang yang diikuti oleh seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Mustika Jaya, yang digelar pada Minggu (22/05/22).

Pada gelaran tersebut, terlihat Karang Taruna Kelurahan Cimuning memimpin barisan dan memobilisasi warga Cimuning agar ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut menampilkan berbagai macam kebudayaan Bekasi, seperti Topeng Bekasi, kuliner khas Bekasi, lomba dondang, parade bedug dan lain-lain.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Cimuning, Nano Sanjaya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Cimuning yang turut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Mustika Jaya.

"Saya Ketua Karang Taruna Kelurahan Cimuning mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu atas suksesnya acara kita bersama," ungkapnya.



Nano Sanjaya juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini bukan soal menang atau kalah antar kelurahan, tetapi soal bagaimana kita menghibur dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

"Dengan kegiatan seperti ini, kita harapkan dapat saling menebarkan kebahagiaan melalui hiburan yang dapat kita nikmati saat ini," kata Ketua Katar Cimuning.

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan ini sempat vacum selama 2 tahun karena pandemi covid-19. Setelah PPKM dilonggarkan oleh pemerintah, Kecamatan Mustika Jaya kembali mengadakan kegiatan yang sangat dinanti oleh masyarakat.

Warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan adu bedug dan dondang, terbukti warga yang hadir membanjiri jalanan sepanjang Jalan Raya Mustika Jaya dan terlihat senyum kebahagiaan di raut wajah para warga.

Selain itu, Dimas Saputra selaku Humas Karang Taruna Cimuning juga turut bangga dan mengapresiasi kegiatan adu bedug dan dondang tersebut.

"Bayaran bagi seorang aktivis sosial seperti kami adalah senyuman masyarakat," ujar Dimas.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close