KCI Chapter Bogor Bagikan Ratusan Takjil di Kopdaran Cileungsi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

KCI Chapter Bogor Bagikan Ratusan Takjil di Kopdaran Cileungsi

, 4/25/2022 05:42:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor menggelar bakti sosial dengan membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas di Jl Raya Narogong, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang digelar didepan AHASS PT. Catur Putra Jaya itu berlangsung pada Minggu, 24 April 2022.

Ketua KCI Chapter Bogor, Rahmat mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan ramadhan, dan diharapkan agar masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari kegiatan sosial ini.

"Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan bagi-bagi takjil jilid 2 di bulan ramadhan pada tahun 2022 ini, semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat dapat menjadi keberkahan untuk kita semua. Ini merupakan kegiatan sosial yang setiap tahun selalu kita laksanakan," kata Rahmat.



Rahmat juga berharap agar kedepannya kegiatan sosial KCI Chapter Bogor dapat terus berjalan. Kegiatan bagi-bagi takjil kali ini juga mendapatkan dukungan dari AHASS PT. Catur Putra Jaya hingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

"Kita juga berterima kasih kepada AHASS PT. Catur Putra Jaya atas dukungannya, semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi dalam hal positif lainnya. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh member KCI Chapter Bogor yang membantu dalam persiapan hingga pelaksanaan bagi-bagi takjil berjalan dengan lancar," sambungnya.

Lanjut Rahmat, sebelumnya pada tanggal 10 April 2022 juga sudah dilaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di lokasi yang sama yaitu di AHASS PT. Catur Putra Jaya. Ratusan paket takjil telah dibagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas.

Seperti yang diketahui, Pengurus KCI Jawa Barat sebelumnya telah memberikan instruksi agar seluruh Chapter yang ada di Jawa Barat dapat melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci ramadhan. Hal itu yang menjadi dasar KCI Chapter Bogor untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close