Jemput Pahala Bulan Ramadhan, Ormas BPPKB DPAC Setu Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Takjil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jemput Pahala Bulan Ramadhan, Ormas BPPKB DPAC Setu Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Takjil

, 4/23/2022 10:31:00 PM

Koordinasi dengan Petugas Kepolisian. 

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Organisasi Massa (ORMAS) BPPKB Banten menggelar aksi sosial membagikan ratusan nasi kotak untuk para pengguna jalan didepan Kantor Polsek Setu Kabupaten Bekasi.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Sabtu (23/04/2022) sore, sekira pukul 16:30 dimulai dan berakhir menjelang Adzan Maghrib berkumandang. 

Persiapan Kegiatan.


Didampingi unsur kepolisian Polsek Setu, Aiptu Udin Sanurdin, Aipda Hadi Sulistyo dan Briptu Teguh bersama jajaran.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPPKB Banten DPAC SETU Bagindo Elvis menyampaikan terima kasih atas support para donatur dan para pengurus yang telah rela meluangkan waktu dan materi untuk berbagi kepada sesama.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran DPAC Setu dan juga aparat kepolisian yang ikut membantu kelancaran lalu lintas sehingga Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan tanpa ada kendala" Ucap Bagindo.

Pembagian Nasi Kotak dan Takjil.


Ditempat yang sama, Aiptu Udin Sanurdin yang hadir dilokasi berterima kasih kepada rekan-rekan ormas BPPKB Banten yang sudah mau berbagi dan menjaga ketertiban lingkungan. 


"Terima kasih untuk jajaran Ormas BPPKB Banten yang hari ini menggelar aksi berbagi nasi kotak untuk para pengguna jelang berbuka puasa" Terang pria yang juga Bimaspol Desa Burangkeng. 

Pembagian Nasi Kotak dan Takjil. 


Kegiatan yang didanai dari hasil kolektif para anggota dan pengurus tersebut diakomodir oleh Bendahara kemudian distribusi dilakukan secara bersama-sama, sesuai dengan yang disampaikan Mudrika Tabni selaku Wakil Ketua DPAC Setu.


"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan yang merupakan salah satu agenda divisi rohani dan sosial ormas kami, insyaallah kedepan kami akan memberikan lebih banyak lagi nasi kotak seiring dengan bertambahnya saldo kas lembaga" Pungkas Wakil Ketua kepada awak vnn.co.id. 


Kegiatan yang ditutup dengan buka bersama di Posko Perum Mustika Grande tersebut berakhir selepas Adzab Maghrib.


Jurnalis: RMD

Admin: IP

TerPopuler

close