Jelang Lebaran, LSM GMBI Kabupaten Bekasi Bagikan Ribuan Sembako -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jelang Lebaran, LSM GMBI Kabupaten Bekasi Bagikan Ribuan Sembako

, 4/29/2022 06:46:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Bekasi berbagi sembako kepada warga Cikarang Kota, yang bertemakan “GMBI Peduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa”.

Ketua Distrik GMBI Kabupaten Bekasi, H Rahmat Gunasin/Boksu dengan didampingi Lurah Cikarang Kota, Rahmat Gunadi mengatakan, giat seperti ini rutin setiap tahun selalu dilaksanakan.

"Setiap tahun kita selalu begini melaksanakan dengan Lurah Cikarang Kota, yaitu berbagi dengan orang-orang tak mampu seperti anak yatim dan kaum dhuafa," ucap Boksu di sela-sela pembagian sembako, Jumat (29/04/2022).

Selain itu, dia juga menyebutkan, untuk pembagian sembako ini, GMBI menyediakan sekitar 3.000 sembako dan menyebar sebanyak 1.400 kupon, dengan kupon cadangan sebanyak 1.600 buah.

Tidak menampik hal itu, pihaknya juga tetap membagikan sembako walaupun warga tersebut ada yang tidak memiliki kupon. "Sembako ini tetap kami bagikan walaupun ada warga yang tidak memiliki kupon," kata Boksu.

Selain itu, Boksu mengatakan, dengan membawa lembaga GMBI secara otomatis harkat kita terangkat.

"Mungkin disitu, ada sebagian penghasilan kita sebagai pengusaha harus berbagi kepada orang yang membutuhkan. Ada di ajaran Islam, kita harus berbagi di bulan suci ini, Insya Allah GMBI bersama Lurah Cikarang Kota selalu sejahtera dan hakiki, sandang pangan kita ga pernah kurang," imbuhnya.

Ia juga mengakui, kita GMBI hampir mayoritas berangkat dari orang yang tidak baik menjadi baik, dan bagaimana caranya kita bisa berguna bagi orang banyak.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close