Sulaeman Siap Menjadi Calon Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor Periode 2022-2027 -->

Sulaeman Siap Menjadi Calon Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

, 1/13/2022 08:20:00 PM

Ketua AMS Rayon Klapanunggal, Sulaeman (kanan) (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Klapanunggal, Sulaeman angkat bicara terkait pemilihan Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor periode 2022-2027.

Sulaeman, atau biasa dipanggil Kang Elenk mengajukan diri untuk menjadi calon Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor. Hal itu ia sampaikan dihadapan jajarannya.

"Atas nama Ketua AMS Rayon Klapanunggal, saya memberanikan diri untuk maju pada pemilihan Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor," ungkap Kang Elenk.

Dalam pemilihan nanti, Kang Elenk berharap agar AMS Distrik Kabupaten Bogor dipimpin oleh pemimpin milenial yang mampu beradaptasi dengan perkembangan saat ini. Selain itu, diharapkan juga para senior di AMS untuk memberikan kesempatan kepada milenial untuk menjadi pemimpin di tingkatan yang lebih tinggi.



"Berikan kesempatan untuk yang muda-muda memimpin AMS, khususnya di tingkat Distrik Kabupaten Bogor. Pemimpin milenial mampu beradaptasi dan cepat berinovasi untuk mengembangkan organisasi," paparnya.

Pembentukan panitia pemilihan Ketua AMS Distrik Kabupaten Bogor harus disegerakan agar pemilihan Ketua Distrik dapat segera terlaksana. Jika pembentukan panitia dan pemilihan tidak segera dilaksanakan, tentunya akan menghambat AMS dalam menjalankan program-programnya.

Hal itu tidak diinginkan oleh Kang Elenk, maka dari itu, ia meminta kepada pengurus AMS Distrik Kabupaten Bogor periode 2017-2022 untuk segera melaksanakan tugasnya dengan baik dan membentuk panitia pemilihan Ketua Distrik

Red : Ramdhan

TerPopuler

close