IMS Gelar Silaturahmi Internal, Dukung Penuh H. Heri Koswara Maju Calon Walikota Bekasi 2024 Mendatang -->

IMS Gelar Silaturahmi Internal, Dukung Penuh H. Heri Koswara Maju Calon Walikota Bekasi 2024 Mendatang

, 1/09/2022 12:05:00 PM

Jajaran pengurus IMS bersama H. Heri Koswara (foto : VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Ikatan Minang Saiyo/Sakato (IMS) menggelar silaturahmi bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Heri Koswara yang berlangsung di RM Joglo Kembar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (09/01/22) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum IMS Azwar Anas, Pembina IMS Khairul Asdi dan jajaran pengurus serta anggota IMS Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan bentuk komunikasi yang baik dan memberikan dukungan kepada H. Heri Koswara yang akan maju menjadi calon Walikota Bekasi pada 2024 mendatang.



Ketua Umum IMS, Azwar Anas mengatakan bahwa silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dan memberikan dukungan kepada H. Heri Koswara yang dicalonkan oleh Partai PKS untuk maju di Pilwalkot Bekasi.

"Kami berikan dukungan kepada H. Heri Koswara untuk maju di pilkada. Beliau ini sangat layak dan cocok untuk memimpin Kota Bekasi, semoga saja 2024 nanti PKS semakin mendominasi dan H. Heri Koswara menjadi Walikota Bekasi," kata Azwar Anas.

Dikatakan Azwar Anas, IMS mendukung penuh untuk H. Heri Koswara maju sebagai calon Walikota Bekasi dan menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa citra politik bisa kembali baik dan Kota Bekasi bisa menjadi lebih baik.

H. Heri Koswara juga dinilai mempunyai program-program yang sepaham dengan IMS, seperti pengentasan kemiskinan hingga nol persen yang menjadi cita-cita IMS. Khususnya untuk masyarakat minang yang ada di Kota Bekasi agar bisa hidup sejahtera.

Saat ditanyakan terkait isu bahwa PKS akan berkoalisi dengan PDIP, Azwar Anas hanya menjawab santai dan tetap memberikan dukungan penuh kepada PKS.

"Itu kan urusan internal partai, kita tetap dukung H. Heri Koswara menjadi calon Walikota Bekasi," ujarnya.

Disamping itu, Pembina IMS Khairul Asdi mengatakan dalam pertemuan yang digelar hari ini untuk silaturahmi dan meyakinkan kepada masyarakat untuk mendukung penuh H. Heri Koswara dalam pilkada nanti.

"Kita pastikan agar warga mendukung penuh H. Heri Koswara maju sebagai calon Walikota Bekasi, khususnya masyarakat minang yang mesti memberikan dukungannya kepada calon pemimpin yang amanah dan baik dalam karir politiknya. Kita melihat bahwa beliau sangat komitmen dalam apa yang telah diprogramkan, hal itu yang mendasari IMS untuk memberikan dukungannya secara penuh," ungkap Khairul Asdi.



Dirinya juga menyampaikan akan memberikan dukungan secara penuh, meskipun kedepannya akan banyak rintangan yang harus dilalui menjelang kontestasi politik.

"Dukungan penuh kita berikan, sekalipun ada partai lain yang berusaha menggoyahkan kita tetap setia bersama PKS. Untuk yang hadir hari ini, harus satu suara mendukung PKS," sambungnya.

Di akhir kegiatan, H. Heri Koswara memberikan cindera mata kepada seluruh undangan yang hadir dan berdo'a bersama. Kegiatan tersebut juga selalu menerapkan protokol kesehatan.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close