BTS dan Megan Thee Stallion akan Kembali Berkolaborasi -->

BTS dan Megan Thee Stallion akan Kembali Berkolaborasi

, 10/12/2021 02:25:00 PM

 

AllKpop.

Vnn.co.id, Hiburan - Boyband Korea Selatan BTS dan rapper Megan Thee Stallion mengatakan akan kembali berkolaborasi setelah single remix Butter. Hal tersebut mereka ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube BANGTANTV pada Jumat kemarin.


“Setiap kali kita membuat lagu lain, saya merasa kita harus melakukannya dengan baik. Kita harus mmbuat video, dan itu akan terjadi,” ujar Megan Thee Stallion.


Salah satu member BTS, Jungkook pun menyambut ucapan Megan itu dengan tepuk tangan, mereka mengaku sangat terkesan saat mendengar rekaman rap Megan dalam single remix Butter.


“Setelah kami mendengarkan rekaman rap Anda, semua orang sangat terkesan dan sangat berterima kasih,” sambung RM kepada Megan.


Megan sendiri mengaku senang dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.


“Aku ingin berkolaborasi dengan BTS dan ketika itu terjadi, aku seperti ‘Mereka mengenalku?’ aku sangat senang,” kata Megan.


Dalam perjumpaannya di New York tersebut, BTS dan Megan Thee Stallion terlihat akrab, dan mereka juga tidak lupa berfoto bersama.


BTS dan Megan Thee Stallion berkolaborasi dalam lagu Butter remix. Tak hanya itu, tiga personel BTS yakni J-Hope, Jimin, dan Jungkook juga membawakan koreografi Butter versi remix hasil kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

 

Tunggu kolaborasi mereka selanjutnya, ya, para Army!

 

Penulis: Canda Christie

Editor: Mega 

TerPopuler

close