Miliki Bakat dan Hobi Nyanyi, Nurlela Percaya Diri Berkarier Lewat Single Cinta Sesungguhnya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Miliki Bakat dan Hobi Nyanyi, Nurlela Percaya Diri Berkarier Lewat Single Cinta Sesungguhnya

, 5/13/2021 08:37:00 PM

Cover Single Cinta Sesungguhnya.
Penyanyi: Nurlela
Pencipta: Nurlela
Produksi: Vito Studio/Aji/Jeon Berhak Cipta.

Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Maraknya stasiun televisi baru dan perkembangan teknologi didunia media sosial membuat banyak orang berlomba-lomba dalam berkreasi untuk mendapatkan popularitas demi sebuah karya yang diterima oleh masyarakat luas.

Seperti hal nya Nurlela perempuan berdarah Sunda yang gemar bernyanyi ini juga tak mau ketinggalan mencoba peruntungan dengan membuat single berjudul "Cinta Sesungguhnya" dengan produser Aji dan aransemen Vito dan Jeon P Laena sebagai penata kamera.

Bertempat di Studio Vito Muncul, Nurlela menciptakan lagu sekaligus menyanyikannya dengan penuh perasaan  dan menjiwai bait demi bait tiap kata yang dilantunkan.

Saat dihubungi lewat sambungan Whatsapp Lela sapaan akrabnya juga pernah mencoba pengalaman didunia akting namun tidak seindah apa yang diharapkan, dirinya hanya sampai diperan figuran.

"Pernah saya ikut syuting figuran FTV, tapi lebih indah bernyanyi karena bagi saya seni itu indah dan saya ingin berkarya untuk itu" Ungkap Ella kepada awak vnn.co.id.

Nurlela, Penyanyi Cinta Sesungguhnya.

Seiring dengan itu juga, wanita kelahiran Bogor 33 tahun silam itu juga memiliki talenta yang patut dipertimbangkan oleh produser dalam perkembangan industri musik Indonesia yang diyakini dapat bersaing dengan artis pendatang baru lainnya.

Ella yang kini bertempat tinggal di Pagedangan Kabupaten Tangerang juga aktif dalam beragam kegiatan publik seperti menjadi salah satu marketing developer dan menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di salah satu desa di Kecamatan Pagedangan.

Kembali kepada single lagu yang berjudul "Cinta Sesungguhnya" kini dapat anda nikmati lewat platform Youtube Nurlela Ella.

"Cinta Sesungguhnya saya release awal Mei 2021, saya sendiri penciptanya dan sudah memiliki hak cipta atas nama saya juga" Terang Ibu anak satu itu.

Dalam padatnya aktivitas, Ella selalu menyempatkan mengisi sejumlah kegiatan dengan bernyanyi untuk menyalurkan hobi dan bakat yang dimilikinya.

Lirik Lagu Cinta Sesungguhnya. 

Redaksi/IP

TerPopuler

close