Nonton Video Dapat Uang Rp. 1.500.000, Ini Caranya..!! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nonton Video Dapat Uang Rp. 1.500.000, Ini Caranya..!!

, 5/25/2021 03:08:00 AM

Dapatkan Rp. 1.500.000
Dengan Masukan Kode 657 403 205

Vnn.co.id, Jakarta - Ini Aplikasi terbaru penghasil uang, daripada Quota Internet habis terbuang saat masa 30 hari berakhir, silahkan baca informasi berikut untuk mendapatkan uang Rp. 1.500.000 hanya dengan nonton video.

Kini aplikasi Snack Video menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu dan menarik serta bisa memberikan penghasilan yang begitu bagi para penggunanya. Snack Video memberikan penghasilan penarikan saldo minimal 1 juta per hari di tanggal 26 April 2021 Dengan metode penarikan melalui akun Go-pay, ShopeePay dan OVO.

Setiap pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai secara otomatis. Diantara misi yang harus diselesaikan khusus buat pengguna baru adalah dengan memasukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.

Nah dari penjelasan diatas sudah jelas bahwa aplikasi Snack Video memberikan kita banyak penghasilan dari event terbarunya.

Pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 Event Snack Video memberikan kita event terbaru Bonus Super dengan mengundang 8 teman dan anda bisa mendapatkan Rp. 1.500.000.

Lantas bagaimana cara mendapatkan event bonus super tersebut, Simak berikut cara mendapatkan Rp 1.500.000 dari event terbaru aplikasi Snack Video penghasil uang populer 2021.


Berikut Cara Daftar Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021

1. Silahkan Klik instal Aplikasi Snack Video melalui Google play store (android) atau App store (IOS)

2. Login menggunakan nomer telepon, email ataupun facebook. Caranya klik bagian profil sebelah kanan bawah setelah sobat membuka aplikasinya tersebut

3. Sudah masuk di bagian profil, sobat di arahkan untuk klik logo kuning seperti gambar peti di pojok kiri atas akun sobat

4. Selanjutnya sudah masuk di halaman acara, Sobat klik “ Memasukan” kode undangan teman.

5. Masukan Kode Undangan berikut ini wajib agar sobat segera mendapatkan bonus dan bertugas menonton video, upload video dan bisa live Streaming juga tentunya.

 (657 403 205) Wajib. 

Kemudian, sobat terlebih dahulu salin kode 657403205 diatas, ikat di halaman acara. Cukup isi di kolom ikatkan.

Selanjutnya setelah pengikatan berhasil, Sobat diarahkan untuk melakukan tugas-tugas yang sudah di persiapkan di halaman acara.

Lalu sahabat bisa menyelesaikan tugas misi undang teman dengan cara membagikan tautan atau kode referal milik sobat melalui media sosial seperti whatsapp, facebook, instagram, lite dan lain sebagainya.

Bisa juga dengan menonton video selama kurun waktu yang di tentukan dan pastinya sobat di haruskan check-in buka aplikasinya setiap hari agar bisa mendapatkan Rp 90 Ribu per undangan dari hasil mengundang teman tersebut.

Mungkin itulah seputar informasi Event terbaru aplikasi Snack Video dan Cara memasukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi agar bisa mendaptakan bonus super Rp 1.500.000 dari event Snack Video dengan mengundang 8 teman.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, Selamat mencobanya. Sekian dan terimakasih.

Red/GarutSelatan.info

TerPopuler

close