Kini Pukul :

Ikut Cari Berkah Ramadhan, Karang Taruna Dan Bogor Timur Jurnalis Berbagi Takjil


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Karang Taruna Unit 19 Kedep, Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas, Lebih tepatnya di Kampung Kedep, 1.500 nasi kotak dan 1.500 takjil dibagikan mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang maghrib, Minggu (02/5/2021).

Ketua Pokja Karang Taruna Se Kapung Kedep Nedi Junaedi pria yang akrab di panggil alex menyampaikan, kegiatan seperti ini menjadi program tahunan dan rutin dilaksanakan, Para pengendara yang melintas menjadi prioritas dalam pembagian takjil. Adapun sisanya, nanti akan dibagikan di beberapa mushalla di desa mereka.

Kegiatan ini melibatkan Pokja Karang Taruna Se kampung Kedep dan Anggota Bogor Timur Jurnalis, Adapun dana yang digunakan adalah anggaran internal dan donasi dari para donatur.

“Ada juga donasi dari luar karang taruna, kita tidak meminta ke masyarakat, tapi kalau ada yang ngasih kita terima,” terang pria yang akrab di sapa Alex

Ia juga menjelaskan Ini sebagai awal gebrakan Poksa Karang Taruna Se kampung Kedep, tidak hanya berbagi Takjil namun kita juga ada Program-Program di Bidang Sosial, alhamdulilah di Awal ini semua anggota kompak dan antusias.

“Iya kita juga ada Program-Program di bidang sosial dan lain, Alhamdulilah para anggota merespon dan sangat antusias yang tinggi Pokja ini juga untuk mempererat Silaturahim antar Warga, Terima kasih kepada Masyarakat yang mendukung Program ini Saya juga Banyak terimakasih kepada para Support yang Mendukung acara ini “Ujarnya

Di tempat yang sama Ketua Bogor Timur Jurnalis Sudadi menjelaskan saya Berharap Karang Taruna RW 19 ini menjadi Contoh para Karang Taruna lainnya bukan hanya di Karang Taruna RW 19 ini.

“Iya saya berharap Pokja Karang Taruna Se Kampung Kedep ini menjadi Contoh para Karang taruna lainya juga, saya mendukung penuh karang taruna yang mempunya Program positif” Pungkas Sudadi.

Redaksi