Kini Pukul :

Ini Kandidat Yang Siap Bertarung di Pilkades Tanjung Baru Cikarang Timur


Pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa Tanjung Baru, Sabtu (6/3/21) (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - 5 kandidat Calon Kepala Desa Tanjung Baru, siap bertarung dikancah politik untuk meraih kursi jabatan Kepala Desa periode 2021 - 2027 di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Berdasarkan hasil pendaftaran di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Baru, ada 5 kandidat yang mendaftarkan diri dan siap bertarung dikancah politik Pilkades.

Kemudian, hasil pengundian nomor urut para Calon Kepala Desa yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Baru di Kampung Ceger RT 001 RW 003 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Berikut hasil pengundian nomor Calon Kepala Desa yang akan bertarung di Pilkades Tanjung Baru pada tanggal 4 April 2021, Nomor 1 Karjaya ( Bondan), Nomor 2 Nurohman, Nomor 3 Eyek Margalinda, Nomor 4 Dudu Sumbali (Incumbent), Nomor 5 Abdul Azis.

Acara pengambilan nomor Calon Kepala Desa dihadiri langsung Camat Cikarang Timur, Ropi, Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, dan para simpatisan serta tim sukses para Calon Kepala Desa dengan membatasi yang hadir.

Sementara itu, Camat Cikarang Timur, Ropi, dalam sambutannya dihadapan para Calon Kepala Desa, meminta siapapun yang akan menjadi Kepala Desa Tanjung Baru, untuk menjaga amanah masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

"Karena Pemerintah Desa adalah unjuk tombak pembangunan, maka dari itu siapapun yang menjadi Kepala Desa nanti agar benar-benar menjaga amanah masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar Ropi.

Selanjutnya, Kapolsek Cikarang Timur, Komisaris Polisi Sugimin, mengingatkan karena pesta demokrasi Pilkades dalam masa pandemi Covid-19, untuk itu agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Usai pengundian nomor urut, masing-masing Calon Kepala Desa Tanjung Baru berdasarkan nomor urut meninggalkan Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa dengan jeda waktu masing-masing 10 menit bergantian.

Riuh-riuh teriakan di perjalanan masing-masing pendukung dan simpatisan pun ramai meneriakkan pendukungnya masing-masing. Seperti para simpatisan pendukung yang didominasi Incumbent, Dudu Sumbali kemudian Nurohman, Karjaya, Eyek Margalinda dan Abdul Azis.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan