Kini Pukul :

TMMD 110 Kapuas Hulu bersama Warga, Manfaatkan Sumber Potensi Alam

TMMD 110 Kapuas Hulu turut membantu warga bergotong royong di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu, Kamis (25/2/21).

Vnn.co.id, Kapuas Hulu – Kali ini Kemanunggalan dan kebersamaan terus tertanam dalam progaram TMMD ke 110 TA 2021 Kodim 1206/PSB yang dilaksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas hulu, Kamis (25/02/2021).

Ini terlihat saat warga yang sedang melakukan pemotongan pohon kayu besar, anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB langsung terjun membantu kegiatan warga dusun tersebut dan bergotong royong serta berjibaku bersama dalam kegiatan memotong pohon kayu tersebut.

“Kami senang dapat berkerja sama dan membantu TNI dalam hal kegiatan apapun, karena bisa membantu kegiatan dan kesulitan kami juga. TNI adalah suatu kebanggan kami dalam mengabdi pada bangsa dan negara ini,” kata Salman warga setempat di sela-sela kegiatannya dalam gotong royong ini.


Praka Zulfikor melanjutkan, hal tersebut adalah wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyatnya. "Hal ini dapat meringankan beban kami dalam kegiatan gotong royong, ini juga merupakan salah satu kegiatan sasaran fisik TMMD ke 110 TA 2021 Kodim 1206/PSB dalam kemanunggalan TNI terhadap Rakyatnya, " pungkasnya.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega