Presidium Bogor Timur Persembahkan Webinar Series Pertama untuk Hadapi New Normal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Presidium Bogor Timur Persembahkan Webinar Series Pertama untuk Hadapi New Normal

, 1/12/2021 08:45:00 PM

Webinar Series 1 Presidium Bogor Timur.

Vnn.co.id, Bogor - Presidium Bogor Timur bersama Brand promotor pariwisata "Pesona Indonesia" dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor akan mengadakan Webinar Series 1 pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Webinar Series yang mengangkat tema "Peluang dan Tantangan Kepariwisataan Bogor Timur di Tatanan Daerah dalam Penerapan New Normal" tersebut menghadirkan tiga narasumber utama, yaitu Manajemen Nirvana Valley Muhammad Kurniawan, Camat Klapanunggal Drs. Ahmad Kosasih, dan Owner Legol Jamboe Teguh Santosa.

Seminar virtual yang akan dilaksanakan melalui Live Streming YouTube dan Zoom itu dimoderatori oleh Praktisi/Pegiat Pariwisata Indonesia Rusmin Nuryadin serta dikawal host cantik Carina Liow Lin, Mojang Remaja Pinilih Kab. Bogor tahun 2019.

Tak hanya itu, Nafizul Alhafiz Rana selaku Ketum Presidium Bogor Timur akan memberikan sambutan pada Webinar Series 1 yang bekerja sama dengan beberapa media, termasuk vnn.co.id. Sementara, Sekda Kab. Bogor Drs. Burhanuddin sebagai Keynote Speaker yang akan merangkum pesan inti dan mengarahkan penonton pada pemikiran yang diarahkan.

Bagi Anda (siapa saja), khususnya masyarakat Bogor Timur yang ingin mengikuti Webinar Series 1 Presidium Bogor Timur yang luar biasa ini, dapat menghubungi Contact Person yang tertera di pamflet di atas dan mengisi form pendaftaran yang tersedia.

Red: Mega

TerPopuler

close