Kini Pukul :

Secara Aklamasi, Jayani HS Terpilih Jadi Ketua Pk Golkar Pagedangan

Penyerahan berkas persyaratan bakal calon Ketua Pk Golkar Kec. Pagedangan, Kamis (21/1/21).


Vnn.co.id Kabupaten Tangerang
- Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar kecamatan  Pagedangan berjalan sesuai dengan yang diagendakan dan telah berhasil memilih Jayani HS sebagai Ketua Pk Partai Golkar definitif periode 2021-2025 secara aklamasi asas musyawarah mufakat, Kamis (21/01/2021). Di acara tersebut hanya ada 1 orang bakal calon ketua, secara otomatis beliau dikukuhkan dan sah melalui Muscam terpilih menjadi ketua dan selaku ketua tim formatur untuk menyusun kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Pagedangan definitif.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Plt. Partai golkar Kec. Pagedangan Jayani HS menyampaikan, "Mudah-mudahan Partai Golkar lebih maju dan berkembang."

Hadir dalam kesempatan acara Muscam H. Zaenal, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang perwakilan H. Moh. Romli, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Tangerang. Karena kesibukan berhalangan hadir, dalam sambutannya menyampaikan pesan  dan pemohonan maaf ketua DPD Partai Golkar tidak hadir. "Saya sangat yakin dengan kepemimpinan Pk baru lebih besar sampai ke akar rumput paling bawah," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tangerang Bung Victor  mengungkapkan,  "Kami berharap pengurus definitif harus bisa merangkul kader-kader Partai Golkar Kec. Pagedangan yang militan. Menjelang Muscam  demokrasi di tubuh Partai Golkar Kecamatan Pagedangan ini unik dan menarik, kami yakin di bawah kepemimpinan Jayani HS, mampu merangkul serta bisa membesarkan Partai Golkar Kecamatan Pagedangan," katanya mantap.

Sambutan ketua terpilih Lurah Vijay, sapaan Jayani HS, "Tujuan saya menjadi ketua Pk Golkar Kecamatan Pagedangan adalah sebagai bentuk prihatin saya terhadap suara partai di pemilu-pemilu sebelumnya, maka dari itu siap membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Pagedangan dengan catatan kita harus bersama membesarkannya," pungkas Jayani HS.

Musyawarah kecamatan ini sangat dinanti dan ditunggu oleh para kader dan simpatisan Partai Golkar Kec. Pagedangan. Mereka berharap ada kepastian kepengurusan definitif, karena Partai Golkar mengagendakan pemilu 2024 akan solid dan meraih suara terbanyak, khususnya di wilayah Kec. Pagedangan.

Jurnalis: Syabana

Editor: Mega