Viral Video Ibu-ibu Hina Jokowi dan Megawati dengan Sebut Najis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral Video Ibu-ibu Hina Jokowi dan Megawati dengan Sebut Najis

, 12/16/2020 10:40:00 PM
PElaku penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo dan Megawati, Senin (15/12/20).


Vnn.co.id, Jakarta - Sebuah video Ibu-ibu yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Indonesia yaitu bapak Joko Widodo viral di media sosial. 

Tak hanya menghina Presiden Jokowi, ibu-ibu berinisial LS (49) tersebut juga menghina Megawati dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam video yang beredar, tampak LS memakai kacamata dan berbicara di depan kamera handphone-nya. LS berbicara secara lantang dan melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dengan menyebutkan sejumlah kata-kata yang tak pantas.

“Gua nih, ya nih lihat Jokowi najis banget lihat mukanya, geli, jijik amit-amit jabang bayi. Dia itu, kan pekerja partainya si n** goblok PDI k** Perjuangan yang punya otak, yang nggak punya otak banget sampai detik ini,” ujar LS dalam video yang sedang viral.

Selain menghina Jokowi, LS juga megatakan bahwa kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut tak pernah beres.

“Gila duit negara hilang gara-gara dia juga, mereka-mereka ini nggak pernah beres kerjaannya. Minta-minta jadi gubernur tapi tanggung jawabnya nggak ada. Nah itulah para n** yang namanya Jokowi dan Megawati semuanya udah nggak ada bagus-bagusnya di depan mata gue. Bisanya apa, sih mereka bisanya cuma n** doang minta kerjaan tapi minta duit gede, tapi gayanya kayak pemimpin,” katanya.

Yaelah udah bergaji tapi gayanya kayak pemimpin, otaknya gimana, ya. Ngerti nggak sih bahasa Indonesia kalau pemimpin itu bagaimana definisinya, yang bukan pemimpin definisinya gimana? Nggak ngerti itu bahasa Indonesianya orang bahasa Indonesianya nilainya 3,” tutur perempuan itu lagi.

Setelah videonya viral dan beredar, LS akhirnya ditangkap oleh pihak Polsek Metro Menteng pada (15/12/2020)

Penulis: Dwijayanti

Editor: Mega

TerPopuler

close