Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Mantan Menteri Hukum dan HAM Prof Muladi Meninggal Dunia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Mantan Menteri Hukum dan HAM Prof Muladi Meninggal Dunia

, 12/31/2020 01:54:00 PM
Turut berduka cita Prof Muladi, Kamis (31/12/20).

Vnn.co.id, Jakarta - Kabar duka datang dari Jakarta, mantan Menteri Kehakiman dan Menteri Sekretaris Negara Prof Muladi dikabarkan telah berpulang pagi ini, Kamis (31/12/20) pukul 06.45 WIB. Sebagaimana telah beredar di media sosial, seperti Twitter, WhatsApp, dan lain sebagainya.

Keluarga Almarhum berharap jenazah dimakamkan di Semarang Tengah, hal ini diungkapkan putrinya Listy Muladi sebagaimana dilansir republika.co.id, "Kalau saya seperti yang bapak inginkan di Taman Makam Pahlawan, tapi keluarga maunya di Semarang."

Sebelumnya, Prof Muladi sempat dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. Ia pun sempat akan diberikan donor plasma darah untuk mempercepat pemulihan, namun oleh sebab kondisinya yang tidak memungkinkan, maka pendonoran tersebut ditunda.

Deretan ucapan duka dari sejumlah tokoh pun melayang mengiringi kepergian mantan Ketua DPP Partai Golkar bidang Hukum dan HAM ini, termasuk dari fraksi yang menaungainya, Golkar.

"Semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin," begitu kiranya untaian doa yang dilantunkan untuk Almarhum Prof Muladi

 Red: Mega

TerPopuler

close