BAREBAS Makin Kuat, Golkar Cileungsi Dan Lurah Jamal Dukung Penuh Mohamad Subur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

BAREBAS Makin Kuat, Golkar Cileungsi Dan Lurah Jamal Dukung Penuh Mohamad Subur

, 12/15/2020 08:24:00 AM

Kanan: Lurah Jamal/ Mantan Kades Limusnunggal.
Tengah: Mohamad Subur/ Calon Kades Nomor 3.
Kiri: Mardani Kanta/ Ketua Golkar PK Cileungsi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Last minute atau diwaktu terakhir satu pekan jelang pemilihan kepala Desa di Kabupaten Bogor nanti tanggal 20 Desember 2020 salah satu Calon Kepala Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi mendapat surprise atau kejutan baru dari para pendukungnya.

Adalah Mohamad Subur, calon Kades Limusnunggal nomor 3 yang melaksanakan pengajian rutin senin, (14/12/2020) malam dikediamannya Gang UPS Limusnunggal. Mohamad Subur sendiri memiliki team pemenangan yang dinamakan BAREBAS dengan kepanjangan Barisan Relawan Bang Subur.

Setelah selesai acara pengajian yang di isi oleh Ustadz Sarta Ahmad Firdaus selaku tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Hikam, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yang digawangi oleh Mardani Kanta, S.H.I menyatakan dukungan sepenuhnya kepada calon kades nomor urut 3 itu.

Mardani Kanta yang didampingi puluhan relawan SIMAK (Simpatisan Mardani Kanta) ini menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Mohamad Subur Calon Kades nomor 3.

Mardani Kanta, S.H.i, Ketua Golkar PK Cileungsi.

"SIMAK bergerak untuk sukseskan kemenangan Pak Mohamad Subur, jangan lupa coblos nomor 3 pada tanggal 20 Desember 2020" Ungkap Mardani dalam orasi politiknya.

Selain daripada itu, Mardani Kanta juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, simpatisan dan Relawan SIMAK melakukan gerakan sekecil apapun untuk kemenangan Mohamad Subur nomor 3.

"Semuanya, tanpa terkecuali anggota partai Golkar, Pengurus, Simpatisan dan Relawan SIMAK untuk melakukan gerakan kampanye dan sosialisasi coblos nomor 3, Mohamad Subur" Tegas Mardan.

Dalam kesempatan itu pula tampak hadir H. Didin Jamaluddin mantan kepala Desa Limusnunggal periode 2003. Seperti diketahui H. Didin Jamaluddin atau akrab disapa Lurah Jamal itu selama ini belum menentukan sikap politik jelang Pilkades Limusnunggal namun di last minute dukungan jatuh kepada Mohamad Subur nomor 3.

Fhoto Bersama Selesai Pengajian.

"Jangan jadi penonton di Kampung sendiri karena masih banyak pengangguran, Insyaallah Pak Subur akan menjawab ini semua. Karena pengalaman dia sewaktu menjabat Sekretaris Desa saat saya Kepala Desa Limusnunggal" Ungkap Lurah Jamal dihadapan Jamaah pengajian yang tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

Ditempat yang sama, Kang Safri salah satu team pemenangan RW 02 menegaskan agar warga segera ambil sikap dalam demokrasi ini, karena pilihan warga ini menentukan kemajuan atau kemunduran Desa Limusnunggal.

"Harapan saya mah transparan dana desa dan dipermudah warga untuk masuk bekerja di perusahaan yang ada di Limusnunggal" Harap Kang Safri yang juga relawan SIMAK.

Sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cileungsi dan jajaran sudah menyatakan sikap kepada Mohamad Subur sehari sebelumnya.

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close