Kini Pukul :

Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Bekasi


Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan lalu lintas (foto : tribunnews.com)


Vnn.co.id, Jakarta - Dunia jurnalisme kembali berduka. Pada hari Minggu (22/11/2020) telah terjadi kecelakaan yang melibatkan satu kendaraan motor dan satu mobil truk sampah di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Akibat kejadian tersebut, sang pengendara motor yang diketahui merupakan jurnalis dari salah satu media televisi nasional, Metro TV bernama Isfan Harun Ramadhan tewas di tempat.

"Hari ini, terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Metro Jakarta Timur sekitar pukul 06.30 WIB," terang Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Achrianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/11/2020) seperti dikutip dari laman Merdeka.com.

Agus menambahkan bahwa Isfan menghembuskan napas terakhirnya akibat luka berat di kepala yang menyebabkan meninggal dunia di TKP. Akan tetapi, Agus berujar bahwa jenazah sang jurnalis sudah dievakuasi ke RSCM.

Lebih lanjut, Agus menerangkan kronologi kejadian yang bermula pada saat kendaraan sepeda motor vespa Piagio yang dikendarai Isfan berjalan di Jalan Raya Bekasi, dari arah barat ke timur.

Sesampainya di depan OT Toshiba, sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk sampah.

"Untuk barang bukti, berupa motor vespa Piagio, STNK, dan SIM C. Kemudian untuk truk sampah, yakni STNK dan SIM B1 atas nama Abdul Rouf. Selanjutnya, perkara ini ditangani Tim 3 Unit Laka Jakarta Timur," pungkas Agus.



Rep : Erika Fridadixa
Red : Ramdhan