Kini Pukul :

Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD 109 Sintang Tinjau Lokasi Sasaran di Wilayah Perbatasan

 

Dansatgas TMMD 109 Sintang, Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan (tengah)


Vnn.co.id, Sintang
- Pengerjaan peningkatan jalan sepanjang 11 km dari Desa Wirayuda menuju Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah telah dinyatakan selesai. Masyarakat setempat sudah dapat memanfaatkan hasil pembangunan tersebut dalam kegiatan sehari-hari seperti membawa hasil pertanian ke ibukota kecamatan.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD bersama warga sekitar yang telah bersama-sama menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD. “Berkat semangat gotong-royong dan kekompakan satgas TMMD dan masyarakat pengerjaan sasaran fisik TMMD telah selesai dengan baik. Terima kasih atas semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga pengerjaannya berjalan dengan lancar,” ujar Dansatgas, Senin (12/10/2020).

Dansatgas TMMD 109 Sintang mendampingi tim Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan (rabu, 14/10/2020)

Sasaran fisik TMMD yang telah selesai diantaranya peningkatan jalan sepanjang 11 km, pembangunan 2 unit jembatan dan 6 unit gorong-gorong.

Sasaran fisik TMMD ini menghubungkan dua desa di kecamatan Ketungau Tengah yakni, Desa Wirayuda dan Desa Tirta Karya. “kepada masyarakat, saya ucapkan selamat menikmati hasil pembangunan. Semoga hasil pembangunan ini berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat,” harapnya. 


Sumber : Pendim Kodim 1205/Sintang

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor    : Anita