Pasangan Aron - Suban Daftar Di Hari Kedua Ke KPU Kabupaten Sekadau -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pasangan Aron - Suban Daftar Di Hari Kedua Ke KPU Kabupaten Sekadau

, 9/05/2020 09:30:00 PM


 Vnn.co.id, Sekadau - Politikus Partai Demokrat dan Politikus Partai Nasdem, Aron - Subandrio hari ini, Sabtu (5/09/2020) mendaftarkan diri ke sekretariat KPU Kabupaten Sekadau di jalan Merdeka Timur KM. 09 Komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Paslon Aron - Suban ini tiba di sekretariat KPU Kabupaten Sekadau pada pukul 14.25 WIB. bersama partai - partai pendukungnya. Adapun partai - partai politik yang bergabung mengusung paslon Aron - Suban (PAS - red) yaitu Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKPI, PKB, dan PKS.

Di parlemen Kabupaten Sekadau, PAS didukung oleh 12 kursi dewan menjadi modal dasar paslon ini untuk maju sebagai kandiddat Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021 - 2026.

Saat mendaftar, tampak seluruh petinggi dari 6 parpol pendukung ikut bersama paslon Aron - Suban mendaftar ke KPU Kabupaten Sekadau.

Di tempat terpisah, Osvarinusa salah satu petinggi relawan PAS mengatakan bahwa dengan dukungan dari 6 Parpol dan 12 kursi parlemen ini merupakan modal dasar awal yang menjadi penguat tim sukses dan relawan PAS. "6 Parpol dan 12 kursi DPRD Kabupaten Sekadau mendukung pencalonan Pasangan Aron - Suban untuk maju dan menang di pilkada Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Tampak pula Simon Petrus mantan Bupati Sekadau yang duduk 2 periode sebagai Bupati Sekadau di antara para petinggi parpol pengusung PAS.  


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Anita

TerPopuler

close