Kini Pukul :

Gelar Raker Pertama, Srikandi Pejuang Bogor Timur Siap Susun Pengurus Hingga Tingkat Desa Se Botim.

Kegiatan Raker Srikandi Pejuang Bogor Timur. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Lebih dari 50 orang pengurus dan anggota Srikandi Pejuang Bogor Timur mengikuti kegiatan Rapat Kerja (RAKER) yang bertempat diNirvana Valley Village, jalur puncak dua  Kecamatan Sukamakmur, Bogor Timur.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari sejak Senin hingga Selasa (3-4/08/2020) itu cukup meriah dengan dihadiri oleh tamu undangan dan penasihat diantaranya H. Ooy Tamami, selaku Kepala Desa. Wargajaya, H. Mulyadi MMA. selaku pembina Presidium yang juga anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Kapolsek Sukamakmur turut hadir dan juga sangat mengapresiasi atas kegiatan ini.

H. Darda selaku Bendahara Umum Presidium Bogor Timur Alex slamet riadi (Sekjend) dan Alhafidz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur.

Bertindak sebagai Ketua Srikandi Pejuang Bogor Timur, Hj. Nurjuani Suhandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesi kegiatan.
Hj. Nurjuani Suhandi,
Ketua Srikandi Pejuang Bogor Timur. 
"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Raker ke 1 Srikandi Pejuang Bogor Timur ini, semoga ini menjadi bagian dari catatan sejarah dalam perjuangan kita bersama" Terang Ketua Srikandi Pejuang Bogor Timur. 

Hj. Nurjuani Suhandi juga menjelaskan bahwa sejumlah Divisi di organisasinya itu sudah berjalan, antara lain Divisi Koperasi dan UMKM, Lingkungan Hidup, Politik dan HAM, Kesehatan dan Kebudayaan.

"Divisi yang sudah berjalan antara lain Divisi Koperasi dan UMKM, Lingkungan Hidup, Politik dan HAM, Kesehatan dan Kebudayaan. Insyaallah dengan mengikuti raker ini, para pengurus akan semakin maju dan berkembang dalam menjalankan roda organisasi untuk menyongsong persiapan pemekaran Bogor Timur" Pungkasnya.
Ditempat yang sama, Alhafidz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur yang sekaligus Pembina Utama sayap organisasi perempuan Presidium Bogor Timur ini juga mengapresiasi penuh kegiatan tersebut. 

"Pasca RAKER Srikandi Pejuang Bogor Timur mereka bisa segera melakukan konsolidasi dan membentuk pengurus di 7 Kecamatan dan menunjuk pengurus di tingkat Desa yang ada di Wilayah Bogor Timur" Harap Alhafidz.
Alhafidz Rana.
Ketua Umum Presidium Bogor Timur. 
Kegiatan yang bertema Srikandi Bangkit Dan Berkarya Untuk Pemekaran Bogor Timur ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama di aula rapat Nirvana valley Village.

Dalam kesempatan itu pula, Alhafidz berharap dengan digelarnya Raker ini Srikandi bisa lebih fokus dalam menata organisasi. 

"Agar pergerakan satu tahun kedepan teragendakan, tertata dan kaum perempuan dapat terwadahi dengan berbagai kegiatan yang bersifat pemberdayaan untuk perempuan di Bogor Timur" Tutup Alhafidz Rana.

Jurnalis: IP
Editor: IP