Istri Mendagri Kunjungi Desa Sukaraya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Istri Mendagri Kunjungi Desa Sukaraya

, 6/16/2020 12:04:00 PM
Tri Tito Karnavian (Dua Dari Kanan Jilbab Putih)

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Istri Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan dalam rangka bakti sosial kepada ibu hamil, balita dan masyarakat kurang mampu yang berlokasi di Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (15/06/2020) Siang.

Kehadiran Istri Mendagri tersebut disambut oleh Ketua PKK Kabupaten Bekasi, Waka Polres Metro Bekasi, Unsur Muspika, Kepala Desa Sukaraya beserta jajaran Pemerintah Desa, Tokoh masyarakat dan lainnya.

Tri Tito Karnavian dalam sambutannya berpesan bahwa ibu – ibu hamil harus menjaga kesehatan dan kebersihan demi mencegah dampak  pandemi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

Lebih lanjut dirinya juga menyarankan kepada ibu – ibu hamil harus menjaga kesehatan yang ekstra, karena sangat rentan sekali untuk tertular Covid-19.

"Program Baksos ini adalah program Presiden RI, yang di laksanakan dan ditindak lanjuti oleh Kemendagri",ucapnya.

Istri dari Tito Karnavian yang juga sang suami mantan Kapolri tersebut memberikan Baksos yang di berikan langsung secara simbolis, diantaranya yaitu membagikan Paket Sembako sebanyak 100 Paket dan nasi bungkus sebanyak 500 Bungkus kepada masyarakat. 

Ditempat yang sama Kepala Desa Sukaraya Dano Sumarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Tri Tito Karnavian yang telah datang ke kantor desa kami, arahan dari bu Tri Tito Karnavian perkuat jajaran pengurus ibu – ibu PKK agar peran serta aktif membangun perkembangan kesejahteraan masyarakat. ” Ucap Kades. 

"Khusus puskesmas saya berharap,  bahwa ibu Tri berpesan agar anak bayi lahir jangan berdekatan dengan pasien lain agar tidak tertular,” tandasnya.




Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close