Siswa Sekolah Staf Dan Pimpinan Tingkat Tinggi Berikan Ribuan Sembako Pada Veteran Seroja -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Siswa Sekolah Staf Dan Pimpinan Tingkat Tinggi Berikan Ribuan Sembako Pada Veteran Seroja

, 5/17/2020 11:21:00 PM
Saat Pembagian Paket Sembako


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Ratusan veteran pejuang ex timur - timur dan warga Harapan Jaya, Kota Bekasi mendapatkan bantuan berupa sembako yang di berikan para siswa staf dan pimpinan tinggi atau sespimti Polri dan TNI angkatan 29, pemberian ribuan paket sembako sengaja di berikan kepada veteran eks timur - timur dan warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Selain itu bantuan di berikan kepada para pejuang veteran tersebut untuk menghargai perjuangan para veteran saat merebut Timur - Timur, meski akhirnya Timur - Timur sudah di lepas dari wilayah Republik Indonesia.

Dengan menggunakan sistem sosial distancing, pemberian ribuan sembako di berikan kepada para veteran pejuang eks Timur - Timur yang berada di komplek Seroja Kelurahan Pejuang Kecamatan Bekasi Utara kota bekasi.

Pemberian ribuan paket sembako yang berisi beras, mie instan, gula dan beberapa bahan pokok lainnya di berikan langsung para siswa sekolah staf dan pimpinan tinggi atau sispimti yang merupakan para calon jendral kepada para veteran di tempat tersebut.

"Bersama dengan veteran lainnya merasa berterima kasih dengan perhatian para siswa sekolah staf dan pimpinan tinggi atau sispimti, yang peduli kepada mantan pejuang seperti kami", ujar Ronny Muaya, Purnawirawan eks Timur - Timur saat di minta tanggapannya.


Sementara perwakilan siswa sekolah staf dan pimpinan tinggi atau sispimti Kombespol Hengky yang juga ketua senat siswa Sespimti Polri dan TNI mengatakan giat yang di lakukan bentuk perhatian kepada para eks pejuang veteran Timur - Timur yang saat ini terdampak covid 19.

"Untuk hari ini Sedikitnya ada seribu paket sembako yang di berikan di dua lokasi, salah satunya kepada para eks pejuang veteran Timur - Timur", terang Kombes Hengky.

"Bantuan paket sembako juga kami berikan kepada marbot masjid yang berada di Kelurahan Harapan Jaya dan menang juga terdampak covid 19", jelas Hengky.

Sebagai siswa sekolah staf dan pimpinan tingkat tinggi atau sespimti Polri dan TNI angkatan 29, Kegiatan bakti sosial yang di lakukan merupakan salah satu program kerja yang nantinya kegiatan ini akan di lakukan secara berkesinambungan ke daerah lainnya yang memang sangat membutuhkan dan terdampak covid 19, Termasuk yang terkena musibah bencana alam.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close