Kini Pukul :

Pemuda Ciranggon Desa Cipayung Berbagi Takjil dan Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Jompo

Pemuda Kp Ciranggon Desa Cipayung


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Para pemuda yang tergabung dalam kaum pemuda Kp Ciranggon, gelar kegiatan baksos menjelang hari raya Idul Fitri di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 dilakukan di masjid Al-Falah Kp Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (21/05/2020) sore.

Pemuda Kp Ciranggon membagikan ratusan Paket sembako bagi jompo, anak yatim dan disabilitas.

Ketua pelaksana kegiatan, Izas Alhadi mengatakan dalam bakti sosial ini  merupakan kegiatan pertama. “Dalam keadaan pandemi Covid-19 kebetulan bulan suci Ramadhan tahun ini Alhamdulillah kami sudah bisa kumpulkan ratusan sembako bahkan lebih dari target kami”, ucapnya.

Semoga paket sembako yang di berikan bermanfaat dan guna meringankan beban mereka (jompo, anak yatim dan disabilitas) ditengah kondisi pandemi virus Corona atau Covid-19.

Selain itu, Izas juga berharap kegiatan ini, kami Pemuda Ciranggon Desa Cipayung selalu membangunkan semangat kepedulian sosial dikalangan pemuda, agar terbentuk mental dan nilai spiritual yang baik untuk menjadi generasi kedepan.

Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang membantu program kita (Kaum Pemuda Ciranggon), semoga gerakan ini menjadi gerakan rutin kami dan semoga kegiatan kami senantiasa dirasakan oleh semua orang banyak. Tandasnya.

Sementara itu salah satu Pemuda Kp Ciranggon, Adis yang biasa disapa Ozos juga sangat apresiasi, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Karang Taruna, Andy Fajri Kegiatan yang sangat positif ini semoga bermanfaat bagi penerima menjelang Hari kemenangan ini, Berbagi sembako dan Takjil. Semoga ini menjadi contoh buat pemuda pemudi Cipayung umumnya dan yang lainnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments