Kini Pukul :

Kades Karang Mukti Terjun Langsung ke Warga, Pastkan BLT Dana Desa Sudah diterima

Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi (Baju Kemeja Biru) Saat Pastikan BLT ke Warga


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sebanyak 421 Kepala Keluarga warga Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebesar Rp 600.000 per KK selama 3 bulan April, Mei dan Juni yang diberikan langsung melalui ATM penerima BLT.

Untuk memastikan BLT Dana Desa sudah diterima warganya, Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi terjun langsung kepada warga pada hari Rabu 20 Mei 2020, untuk memastikan bahwa BLT sudah diterima.

"Alhamdulillah sudah diterima warga, untuk bulan April dan Mei, Jadi total yang diterima warga Rp 1.200.000", ucap Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi kepada vnn.co.id, Kamis (21/05/2020).


Kades berharap, bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan warga di tengah-tengah pandemi covid-19 yang meningkatkan untuk sosial ekonomi.

Ia juga meminta warga untuk tetap menunggu dalam tantangan non virus wabah alam corona yang saat ini melanda Dunia bahkan Indonesia.

“Tetap sabar, jaga kesehatan, jangan mendatangi keramaian, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun", pesanya kepada warga.


Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desapun datang dari penerima BLT Dana Desa, seperti yang diucapkan Epo Warga Kp Klender, Ttrisnawati Warga Kp Poncol dan Acih Kp Jarakosta.

Warga penerima BLT Dana Desa pun membenarkan, Bahwa menerima Uang sebesar 1.200.000. "Alhamdulillah 2 Bulan Pak sudah diterima dan sangat bermanfaat, tinggal yang bulan Juni Aja sisanya",ucap salah satu warga.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments