Kini Pukul :

Baksos FKPPI Pagedangan Dalam Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Di Kecamatan Pagedangan


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Sebagai bentuk keseriusan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia, tak henti - hentinya ikhtiar dilakukan FKPPI Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dengan membagikan bantuan berupa masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat Kecamatan Pagedangan pada Minggu, (17/05/2020).

Menurut Ketua Rayon FKPPI Pagedangan, M. Syabana Sudarsa kepada awak media vnn.co.id menjelaskan tujuan kegiatannya merupakan bentuk ikhtiar FKPPI Pagedangan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 khususnya di Kecamatan Pagedangan, mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu di negeri tercinta ini. Ungkapnya.


"Terima atas kerja sama yang baik kepada perusahaan, lembaga dan instansi, serts para Kades se Kecamatan Pagedangan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos FKPPI Pagedangan sehingga kegiatannya berjalan dengan lancar. Semoga ikhtiar kita mendapat ridho sang maha kuasa, sehingga bangsa dan negara ini terbebas dari segala macam wabah penyakit". Tutupnya.


Seperti diketahui, wilayah Kabupaten Tangerang telah memperpanjang masa pemberlakuan PSBB, upaya demi upaya sangat serius dilakukan oleh Pemkab untuk melakukan penanganan penyebaran covid-19 dan mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang agar terhindar dari virus covid-19 dengan mengikuti anjuran kesehatan dari pemerintah. Bersama waspada dan tangkal covid-19.

Rep : SYABANA
Red : RMD

No comments